Connect With Us

SPBU PT TNG di Terminal Poris Plawad Tangerang Mulai DIbangun

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 27 Februari 2022 | 18:18

| Dibaca : 555

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan dimulainya pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang dilakukan PT Tangerang Nusantara Global (TNG), menyambut momen HUT ke-29 Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meresmikan dimulainya pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang dilakukan PT Tangerang Nusantara Global (TNG), menyambut momen HUT ke-29 Kota Tangerang.

Arief menerangkan, sejatinya Pemkot Tangerang telah merencanakan pembangunan SPBU yang dikelola oleh BUMD lokal sejak 2021 lalu, akan tetapi baru terealisasi pada 2022.

"Direncanakannya sudah lama, setelah melalui proses akhirnya bisa terealisasi pembangunannya," ujarnya dalam acara peletakan batu pertama pembangunan SPBU PT TNG di Terminal Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Minggu 27 Februari 2022.

Dengan adanya SPBU milik pemerintah akan sangat membantu program yang diusung dalam sektor transportasi, khususnya kebutuhan bagi armada yang dimiliki oleh Pemkot Tangerang. Selain itu juga diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Serta untuk semakin menunjang prasarana di Terminal Poris Plawad," jelas Arief.

Direktur Utama PT TNG Edi Chandra mengungkapkan, pembangunan SPBU ditarget selesai dalam waktu lima bulan. Nantinya, ada empat jenis bahan bakar yang akan tersedia, di antaranya dexlite, pertamina dex, pertamax, dan pertalite.

"Kami terus berkoordinasi dengan Pertamina untuk membantu penyediaan bahan bakar jenis solar," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill