Connect With Us

Peringati Isra Miraj dan HUT ke-29, Pemkot Tangerang Gelar Istighosah

Advertorial | Senin, 28 Februari 2022 | 13:07

| Dibaca : 160

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Isra Miraj dan juga bertepatan dengan HUT Kota Tangerang ke-29, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Istighosah yang dihadiri oleh Ketua MUI Kota Tangerang, alim ulama pimpinan pondok pesantren, seluruh pegawai Pemkot Tangerang, hingga masyarakat Kota Tangerang secara daring, Senin 28 Februari 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pada sambutannya mengajak masyarakat Kota Tangerang senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.

"Mari kita senantiasa bersyukur atas karunia yang diberikan terutama atas keberadaan Kota Tangerang sebagai karunia terindah, tempat kita beraktivitas. Semoga dengan senantiasa bersyukur, Allah tambah segala nikmat dan karunianya," tutur Arief.

Arief mengajak masyarakat untuk memohon ampunan kepada Allah SWT dan merefleksikan segala kekurangan dalam diri guna menjadi potensi positif yang berkontribusi untuk kemajuan Kota Tangerang.

"Dan tentunya saya juga mengajak kita semua untuk memohon ampunan kepada Allah SWT. Kita adalah manusia biasa yang penuh kekurangan, namun masih banyak potensi positif dari kita semua yang bisa menutupi kekurangan ini agar menjadikan Kota Tangerang, kota yang lebih maju, masyarakat yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah," tambah Arief.

Arief juga menyampaikan doa dan harapannya untuk Kota Tangerang di usia ke-29. "Mudah-mudahan Allah kuatkan, rekatkan kita semua menjadi satu hati, satu visi, dan satu perbuatan untuk memajukan Kota Tangerang yang kita cintai," katanya.

"Semoga Allah SWT dengan kebesaran-Nya menjadikan Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing serta menjadi kota yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur," tutup Arief.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill