Connect With Us

Peringati Isra Miraj dan HUT ke-29, Pemkot Tangerang Gelar Istighosah

Advertorial | Senin, 28 Februari 2022 | 13:07

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Isra Miraj dan juga bertepatan dengan HUT Kota Tangerang ke-29, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Istighosah yang dihadiri oleh Ketua MUI Kota Tangerang, alim ulama pimpinan pondok pesantren, seluruh pegawai Pemkot Tangerang, hingga masyarakat Kota Tangerang secara daring, Senin 28 Februari 2022.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pada sambutannya mengajak masyarakat Kota Tangerang senantiasa bersyukur kepada Allah SWT.

"Mari kita senantiasa bersyukur atas karunia yang diberikan terutama atas keberadaan Kota Tangerang sebagai karunia terindah, tempat kita beraktivitas. Semoga dengan senantiasa bersyukur, Allah tambah segala nikmat dan karunianya," tutur Arief.

Arief mengajak masyarakat untuk memohon ampunan kepada Allah SWT dan merefleksikan segala kekurangan dalam diri guna menjadi potensi positif yang berkontribusi untuk kemajuan Kota Tangerang.

"Dan tentunya saya juga mengajak kita semua untuk memohon ampunan kepada Allah SWT. Kita adalah manusia biasa yang penuh kekurangan, namun masih banyak potensi positif dari kita semua yang bisa menutupi kekurangan ini agar menjadikan Kota Tangerang, kota yang lebih maju, masyarakat yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah," tambah Arief.

Arief juga menyampaikan doa dan harapannya untuk Kota Tangerang di usia ke-29. "Mudah-mudahan Allah kuatkan, rekatkan kita semua menjadi satu hati, satu visi, dan satu perbuatan untuk memajukan Kota Tangerang yang kita cintai," katanya.

"Semoga Allah SWT dengan kebesaran-Nya menjadikan Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing serta menjadi kota yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur," tutup Arief.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill