Connect With Us

Sachrudin Dipastikan Diusung Golkar di Pilkada 2024 Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 1 Maret 2022 | 17:06

| Dibaca : 731

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin dipastikan akan maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2024 mendatang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin dipastikan bakal maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2024 mendatang.

Pencalonan Sachrudin sebagai calon Wali Kota Tangerang ini merupakan keputusan dan agenda politik DPP Partai Golkar.

"Jadi saya menjamin dan memastikan bila Golkar bakal mengusung Sachrudin pada pesta demokrasi 2024 mendatang,” jelas Sekretaris Pemenangan Pemilu Jawa I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Andika Hazrumy, Selasa 1 Maret 2022.

Andika yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten ini memberikan apresiasi kepada Sachrudin, yang telah membentuk seluruh kepengurusan inti Partai Golkar, organisasi hasta karya serta organisasi sayap Golkar.

“Pembentukan kepengurusan partai inti, organisasi hasta karya dan organisasi sayap Golkar di Kota Tangerang lebih cepat dibanding kota atau kabupaten lainnya di Provinsi Banten. Jadi saya mengapresiasi atas kinerja Sachrudin,” katanya.

Dengan telah dibentuk dan dikukuhkannya seluruh instrumen partai, Andika meminta Sachrudin untuk memberi tugas pada masing-masing organisasi sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“DPP Partai Golkar juga sudah memiliki agenda politik yang jelas. Di antaranya mengusung Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden RI pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 nanti," ucapnya.

Sementara dalam hasil rapat kerja nasional (Rakernas), Partai Golkar Provinsi Banten memutuskan mengusung Andika Hazrumy menjadi calon Gubernur Banten pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengajak seluruh elemen partai untuk ikut mensosialisasikan agenda yang telah ditetapkan DPP Partai Golkar.

“Ayo terus galang semangat kebersamaan membangun partai. Sumbangkan andil yang besar demi kemenangan kader Golkar pada pileg, pilpres, pilkada Kota Tangerang serta Pilgub Banten. Sasaran akhir kita adalah membangun bangsa melalui Partai Golkar,” tukas Sachrudin.

NASIONAL
 Jokowi Tunjuk Airlangga Jadi Ketua Dewan Nasional KEK, Ini Tugasnya

Jokowi Tunjuk Airlangga Jadi Ketua Dewan Nasional KEK, Ini Tugasnya

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sebagai Ketua Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill