Connect With Us

Putaran Balik di Cikokol Tangerang Rawan Kecelakaan, Warga Minta Dibenahi

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 3 Maret 2022 | 11:37

Putaran balik atau u-turn di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang tepatnya di depan Indogrosir Cikokol. Pasalnya, putaran balik ini rawan kecelakaan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Para pengendara diharap mewaspadai keberadaan putaran balik atau u-turn di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang tepatnya di depan Indogrosir Cikokol. Pasalnya, putaran balik ini rawan kecelakaan.

Masyarakat meminta pemerintah membenahi keberadaan putaran balik tersebut sebelum banyaknya insiden kecelakaan.

"Ini harus dibenahi, karena Jalan MH Thamrin itu pengendara cenderung melintas dengan cepat, tiba-tiba ada putaran balik. Bahaya," kata Aprisal, warga Tangerang, Kamis 3 Maret 2022.

Putaran balik itu dianggap rawan kecelakaan. Pengendara-pengendara minibus pun dikhawatirkan terlibat kecelakaan terutama mereka yang tidak mengetahui area detail Kota Tangerang.

Contohnya, kecelakaan minibus terjadi di lokasi tersebut pada Kamis 3 Maret 2022 dini hari tadi. Minibus itu menyangkut di beton pembatas putaran balik diduga karena melintas dari jalur kanan dan tidak mengetahui adanya putaran balik.

"Mobil kan kalau ngebut cenderung ada di sisi kanan jalan. Terus sebelum putaran balik itu jalannya berbelok. Nah, jika lagi mengebut dan tidah tahu ada putaran balik, makanya jadi rawan," ungkapnya.

Dia menambahkan, pembenahan harus dilakukan dengan segera agar tak menelan korban lagi. "Harus segera dibenahinya. Solusinya seperti apa. Apakah ditutup atau gimana. Biar tidak ada kecelakaan-kecelakaan lagi," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill