Connect With Us

Pemkot Gelar Nonton Bareng Piala AFF 2010

| Senin, 20 Desember 2010 | 18:30


TANGERANGNEWS-Dukungan terhadap keberhasilan tim nasional (timnas) garuda merah putih yang lolos ke babak grand final piala AFF 2010 juga dilakukan Pemerintah Kota Tangerang.

Salah satu bentuk dukungan tersbut akan diwujudkan dengan menggelar nonton bareng yang rencananya akan digelar pada Kamis (23/12) malam, di plaza Puspem Kota Tangerang dan akan dihadiri langsung oleh dihadiri oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota, serta seluruh pejabat dan aparat Pemkot Tangerang.
 
Menurut Wakil Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah, acara tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap timnas sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan momentum kebangkitan timnas sepakbola Indonesia ini sebagai pemicu semangat membangun Negeri. “Mari bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang maju dalam berbagai bidang pembangunan seperti yang selama ini sudah dicapai,” katanya, Senin (20/12).
 
Lebih lanjut Arief mengatakan bahwa semangat bertanding yang ditampilkan oleh tim garuda merah putih sangat solid dan kompak untuk memperoleh kemenangan dalam setiap pertandingan sehingga berhasil menampilkan permainan yang memukau seluruh rakyat Indonesia.
 
Untuk itu Arief meminta kepada seluruh aparat Pemkot Tangerang agar momentum dan keberhasilan tim garuda merah putih dapat dijadikan motivasi untuk menumbuhkan rasa berbangsa dan bernegara dan mendukung setiap program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat.
 
Ia juga mengharapkan agar seluruh aparat Pemkot Tangerang untuk lebih solid dan kompak dalam membangun Kota Tangerang sehingga menjadi Kota yang lebih maju dan sejajar dengan Kota-Kota besar lainnya. “Kita jaga terus semangat persatuan dan kesatuan dalam membangun Kota Tangerang," ujarnya.(rangga zuliansyah)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill