Connect With Us

1 Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang Ditemukan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Maret 2022 | 20:59

| Dibaca : 686

Satu dari dua bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, akhirnya ditemukan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Satu dari dua bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan dalam keadaan tewas oleh warga setempat yang melakukan pencarian pada Minggu 13 Maret 2022, sekitar pukul 19.55 WIB.

Berdasarkan pantauan, jasad korban yang ditemukan tersebut telah dievakuasi dan dimasukkan ke kantong jenazah. Lalu, petugas membawanya ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan ambulans.

Belum diketahui siapa korban yang ditemukan tersebut, apakah Rizky Fadillah, 12, atau Ade Hazullabidin, 13, karena belum teridentifikasi.

Hingga kini, petugas gabungan bersama warga masih melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya yang diduga masih tenggelam.

Seperti diketahui, kedua korban tenggelam ketika sedang berenang bersama tiga temannya di aliran Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca sekitar pukul 15.00 WIB.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

PROPERTI
Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16

TANGERANGNEWS.com-Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill