Connect With Us

Korban Tenggelam Kedua di Sungai Cisadane Tangerang Akhirnya Ditemukan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 13 Maret 2022 | 22:07

| Dibaca : 809

Dua korban tenggelam di area Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal pada Minggu 13 Maret 2022 malam. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Korban tenggelam kedua di area Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal pada Minggu 13 Maret 2022 malam.

Adapun jasad kedua atas nama Rizky Fadillah, 12, ditemukan pukul 21.00 WIB. Sementara korban pertama yakni Ade Hazullabidin, 13, ditemukan pukul 19.55 WIB.

"Pencarian dinyatakan selesai karena kedua korban berhasil ditemukan," ujar Aprianto Pratomo, Dantim Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta di lokasi.

Kedua korban ditemukan dalam posisi telungkup di dasar Sungai Cisadane atau dekat Jembatan Kaca yang tak jauh dari titik tenggelam.

Baca Juga : 

Dalam pencarian, petugas dilengkapi alat-alat bantu SAR melakukan penyelaman.

"Untuk korban keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Ade dibawa ke rumah duka. Rizky dibawa ke rumah sakit umum," jelasnya seraya menuturkan operasi pencarian telah dihentikan.

Seperti diketahui, kedua korban tenggelam ketika sedang berenang bersama tiga temannya di aliran Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca sekitar pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Ratusan Pesepeda dan Berbagai Promo Ramaikan HUT ACE Hardware ke-27 di QBig BSD

Ratusan Pesepeda dan Berbagai Promo Ramaikan HUT ACE Hardware ke-27 di QBig BSD

Minggu, 27 November 2022 | 12:13

TANGERANGNEWS.com-ACE Hardware Indonsia meramaikan hari jadinya yang ke-27 tahun dengan berbagai event menarik. Mulai dari Anniversary Ride yang diikuti ratusan pesepeda hingga berbagai promo, ditawarkan perusahaan ritel perabot rumah tangga ini.

NASIONAL
Baznas Kota Tangerang Ajak UPZ Masjid Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Baznas Kota Tangerang Ajak UPZ Masjid Kumpulkan Donasi untuk Korban Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 | 20:34

TANGERANGNEWS.com-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang membuka donasi bagi korban musibah gempa bumi di Cianjur yang dapat dikirimkan ke rekening bank maupun melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid dan Musala.

SPORT
Hasil Akhir Perolehan Medali Porprov VI Banten: Kota Tangerang Juara Umum

Hasil Akhir Perolehan Medali Porprov VI Banten: Kota Tangerang Juara Umum

Selasa, 29 November 2022 | 01:56

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten sudah memasuki babak terakhir.

KAB. TANGERANG
Polresta Tangerang Tangkap 8 Pelaku Ranmor

Polresta Tangerang Tangkap 8 Pelaku Ranmor

Senin, 28 November 2022 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang mengungkap kasus pencurian bermotor (ranmor). Sebanyak delapan tersangka serta 13 unit sepeda motor pun diamankan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill