Connect With Us

Diduga Stres, Pria Paruh Baya Lompat ke Sungai Cisadane Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 14 Maret 2022 | 18:43

| Dibaca : 1007

Seorang pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Jalan Merdeka belakang Masjid Agung Al-Ittihad, Senin 14 Maret 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Jalan Merdeka belakang Masjid Agung Al-Ittihad, Senin 14 Maret 2022.

Saksi awalnya melihat pria tersebut di permukaan sungai dan mengira sedang mencari kerang sekitar pukul 16.00 WIB.

"Saya lihat mukanya sudah pucat kayak sudah banyak minum air. Saya mau rekam takutnya orang lagi ngambil kijing (kerang)," terang Serli, saksi mata.

Setelah menduga pria tersebut tidak bisa berenang, dirinya memanggil tukang becak yang berada di dekatnya lalu melapor ke pihak kepolisian.

"Habis lapor saya lalu merekam, mungkin kalau saya rekam dari tadi kelihatan jelas mukanya," kata Serli.

Saksi lain menyampaikan, saat siang tadi ia melihat pria yang menceburkan diri itu duduk di pinggir jembatan. Pria tersebut terlihat seperti sedang stres.

"Waktu itu dia duduk saja di sini, saya bolak-balik lewat sini. Dia pakaiannya rapih, mau saya tegur takutnya dia lagi lihat pemandangan atau apa," kata tukang becak seraya menunjuk lokasi kejadian di tengah jembatan.

Setelah melompat ke sungai, tak berapa lama pria itu lalu menghilang. Diduga korban telah tenggelam. Hingga kini, aparat BPBD yang sudah berada di lokasi kejadian sedang berupaya mencari korban.

HIBURAN
Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Nikmati Promo Buy 1 Get 2 Sambil Nonton Piala Dunia di Sixth Sense Poolbar Novotel Tangerang

Senin, 5 Desember 2022 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Turnamen sepak bola terbesar di dunia kembali bergulir, banyak masyarakat yang mencari tempat untuk menyaksikan ajang yang mempertemukan negara-negara di dunia tersebut.

KOTA TANGERANG
268 Mahasiswa Asal Kota Tangerang Dapat Bansos Beasiswa Rp6 Juta Per Tahun

268 Mahasiswa Asal Kota Tangerang Dapat Bansos Beasiswa Rp6 Juta Per Tahun

Senin, 5 Desember 2022 | 13:26

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 268 mahasiswa asal Kota Tangerang mendapat Bantuan Sosial (Bansos) Biaya Pendidikan Jenjang Perguruan Tinggi tersebut dari pemerintah daerah setempat.

BANDARA
Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Toilet Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Dapat Predikat Bintang 4 Gold, Begini Penampakannya

Senin, 5 Desember 2022 | 10:08

TANGERANGNEWS.com-Pada periode Juli - September 2022, PT Angkasa Pura (AP) II bersama Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) melakukan audit terhadap toilet-toilet di bandara AP II, sebagai upaya untuk selalu meningkatkan standar layanan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill