Connect With Us

Kormi Kota Tangerang Siap Gelar Pemilihan Ketua Baru 

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 15 Maret 2022 | 17:47

M Rizky Aditya Ketua Perssoci Kota Tangerang menerima pendaftaran calon ketua Kormi Kota Tangerang Muhammad Hanan Rahmadi yang diwakili Eko Suhartono, Sekretaris Pergatsi Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Tangerang menyatakan siap menggelar musyawarah kota (muskot), untuk menentukan ketua umum Kormi Kota Tangerang menggantikan ketua sebelumnya.

Muskot Kormi tersebut rencananya digelar di Hotel Lemo, Gading Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu 16 Maret 2022. Dalam Muskot Kormi Kota Tangerang, hanya ada satu calon yang mendaftar diri yakni Muhamad Hanan Rahmadi, Ketua Pergatsi Provinsi Banten.

Plt Kormi Kota Tangerang yang juga Sekjen Kormi Provinsi Banten Jasmara Bahar mengatakan, masa jabatan Ketua Kormi Kota Tangerang yang dipimpin Marsudi untuk periode 2015-2020 sudah habis.

Untuk itu, Kormi Kota Tangerang melakukan Muskot pertama dalam menentukan ketua yang akan memimpin pada periode selanjutnya.

"Ini adalah muskot pertama, sebelumnya pemilihan ketua Kormi tidak melakukan mekanisme pemilihan melainkan penunjukan langsung dan hanya musyawarah biasa,” ujarnya.

Menurutnya, hingga saat ini calon yang mendaftarkan diri sebagai ketua Kormi Kota Tangerang hanya satu orang, sejak pendaftaran dibuka pada 10 Maret sampai 14 Maret 2022.

"Maka itu, pada tanggal 14 Maret kemarin kita tutup pukul 00.00 WIB, untuk pendaftaran calon ketua yang akan ikut dalam muskot besok," katanya.

Ia menjelaskan, ada sejumlah syarat wajib yang harus dipenuhi oleh calon ketua untuk bisa mengikuti muskot.

Adapun sesuai AD/ART Kormi Kota Tangerang, calon yang mendaftar sudah pernah ikut dalam struktur Induk Organisasi (Inorga) Kormi di mana saja dan juga didukung oleh lima Inorga Kormi.

"Untuk calon yang sudah mendaftar, kebetulan beliau adalah Ketua Pergatsi Provinsi Banten. Mendapatkan dukungan dari 15 Inorga dari 23 Inorga yang terhimpun dalam Kormi," ungkapnya.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill