Connect With Us

Pria Tanpa Identitas yang Lompat ke Sungai Cisadane Ditemukan Pagi Ini

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Maret 2022 | 09:25

| Dibaca : 482

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan pria tanpa identitas yang tenggelam di Sungai Cisadane (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan akhirnya menemukan pria tanpa identitas yang tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang. Korban ditemukan pada Rabu 16 Maret 2022 pagi ini sekitar pukul 08.28 WIB dalam keadaan meninggal.

Jasad korban ditemukan kurang lebih pada radius dua kilometer dari lokasi kejadian tepatnya di Pintu Air Sepuluh, Kota Tangerang.

"Korban ditemukan atas informasi dari petugas Pintu Air Sepuluh dan tim SAR gabungan yang sedang melanjutkan operasi tadi pagi langsung melakukan proses evakuasi," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR.

Setelah ditemukan, jasad korban dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk dilaksanakan proses identifikasi oleh pihak Kepolisian. 

Adapun proses pencarian melibatkan puluhan personel SAR gabungan dengan membagi area pencarian menjadi tiga tim.

Tim pertama melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan rubber boat di sepanjang aliran Sungai Cisadane hingga radius 10 Km dari lokasi kejadian.

Kemudian tim kedua melakukan pencarian dengan melakukan pengamatan secara visual melalui jalur darat di sepanjang bantaran Sungai Cisadane hingga Pintu Air Sepuluh dengan radius dua Km.

Tim ketiga melakukan pencarian dengan menggunakan pendeteksi objek di bawah permukaan air seperti Aqua Eye dan Underwater Searching Device serta melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian.

Diketahui, seorang pria tanpa identitas tersebut awalnya menceburkan diri pada Senin 14 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 WIB di aliran Sungai Cisadane tepatnya di belakang Robinson, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

TOKOH
Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Sita Ratnasari, Akuntan Cantik asal Karawaci yang Alih Profesi jadi Model Pengantin

Jumat, 18 November 2022 | 18:07

TANGERANGNEWS.com-Sita Ratnasari asal Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, membagikan sekelumit kisah hidupnya menjadi model pengantin.

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

BANDARA
Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Demi Bertemu Anak, WNA Asal Suriah Kepergok Pakai Paspor Palsu di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 30 November 2022 | 15:33

GSA, 60, seorang pria warga negara asal Suriah ditahan lantaran kedapatan menggunakan paspor palsu saat memasuki Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill