Connect With Us

Bocah yang Terperosok di Saluran Drainase Pinang Tangerang Ditemukan Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 18 Maret 2022 | 11:49

| Dibaca : 434

Petugas saat mengevakuasi jasad bocah yang tenggelam di saluran drainase kawasan Jalan Agus Tirtayasa, Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bocah pria MZ yang tenggelam di saluran drainase Jalan Agung Tirtayasa, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berhasil ditemukan.

Jasad bocah berusia enam tahun tersebut ditemukan pada 100 meter dari lokasi tenggelam dalam kondisi meninggal dengan keadaan mengambang, Jumat 18 Maret 2022.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Ghufron Falfeli membenarkan telah ditemukannya korban tenggelam tersebut. 

"Iya benar sekitar pukul 8:30 tadi," ujarnya.

Tim BPBD Kota Tangerang bersama Satpol PP Kota Tangsel sudah melakukan penelusuran sejak kemarin. Ghufron menyebut korban ditemukan cukup jauh dari lokasi. 

"Pencarian korban dari titik 0 sampai 100 meter di rawa-rawa. Korban berhasil ditemukan oleh warga di bawah tanaman kangkung yang mengambang di rawa-rawa dalam kondisi sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Saat ini jenazah korban sudah berhasil dievakuasi. "Korban langsung dievakuasi menggunakan kantong mayat oleh tim SAR gabungan dan warga ke rumah duka, untuk selanjutnya diserahkan ke keluarga korban," pungkasnya.

Diketahui, MZ dinyatakan tenggelam saat bermain bersama dua temannya. Ketiganya bermain di tengah banjir di wilayah tersebut, lalu MZ terperosok masuk ke saluran drainase.

SPORT
Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Senin, 30 Januari 2023 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Suporter klub sepakbola Indonesia telah terkenal dengan fanatismenya yang sangat tinggi sehingga kerap melakukan aksi nekat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill