Connect With Us

Nurhadi Siap Jemput Aspirasi Warga Sangiang Jaya Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 18 Maret 2022 | 15:48

Anggota DPRD Kota Tangerang Nurhadi siap menjemput aspirasi warganya di Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Nurhadi siap menjemput aspirasi warganya di Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Ketua RT 5/2 Kelurahan Sangiang Jaya, Sai mengatakan, ada dua aspirasi yang diinginkan warga. Pertama, terkait jalan lingkungan, dan kedua terkait permintaan kebutuhan kursi roda.

"Jadi kami menyampaikan ke Pak Nurhadi terkait aspirasi bahwa untuk aspirasi jalan lingkungan alhamdulillah sudah terealisasi," ujarnya, Jumat 18 Maret 2022.

Sai menuturkan, dirinya yakin aspirasi warga bisa didorong Nurhadi untuk bisa direalisasikan, demi memenuhi kebutuhan warga.

"Sedangkan untuk aspirasi kursi roda belum terealisasi, mudah-mudahan bisa diperjuangkan Pak Nurhadi. Karena ini kursi roda dibutuhkan bagi warga yang sakit," katanya.

Sementara Nurhadi yang merupakan Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra mengaku dirinya siap memperjuangkan aspirasi warga tersebut.

"Tentunya saya siap memperjuangkan aspirasinya. Saya juga melakukan kunjungan ke wilayah memastikan aspirasi warga terlaksana," pungkasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill