Connect With Us

Didesak Tuntaskan Persoalan Jalan Rusak di Kota Tangerang, Angkasa Pura II Bungkam

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 21 Maret 2022 | 20:22

| Dibaca : 777

Sepanjang Jalan Juanda di Neglasari, Kota Tangerang yang merupakan akses menuju Bandara Soekarno-Hatta kondisinya rusak parah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sekelompok warga Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang menggelar aksi demo terkait rusaknya Jalan Juanda, Senin 21 Maret 2022. Mereka mendesak Pemkot Tangerang dan PT Angkasa Pura II menuntaskan persoalan jalan rusak ini.

"Kami mohon Pemkot Tangerang duduk bareng dengan BUMN Angkasa Pura II Persero. Jadi, kami ingin pembangunan jalan tidak tambal sulam, tetapi dibangun total," jelas Subur, tokoh masyarakat setempat dalam orasinya.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Tangerang Muhammad Ikhsan mengatakan, sampai saat ini belum ada penanganan atas Jalan Juanda yang rusak ini. Sebab, diakuinya, pihaknya terkendala status aset dalam melakukan perbaikan jalan.

"Memang khusus jalur Juanda, Garuda, dan Kali Perancis ada beberapa ruas yang masih berada atau menjadi status asetnya milik Angkasa Pura II," katanya.

Menurut Ikhsan, Jalan Juanda merupakan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta milik aset PT Angkasa Pura II. "Karena status aset itu milik Angkasa Pura II, kita tidak bisa melakukan penanganan," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi TangerangNews terkait persoalan tersebut, para pejabat PT Angkasa Pura II bungkam. Seperti VP of Corporate Communication AP II Hufron Kurniadi dan Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Holik Muardi tak memberikan respons.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Bupati Tangerang Ajak Wartawan Tingkatkan Profesionalisme

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak wartawan terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai insan pers.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

BISNIS
CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

CreARTive Culture Home di SMS Tangerang Pamerkan Produk Sustainable Living Buatan UMKM

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-CreARTive Culture Home (C2H) untuk ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill