Connect With Us

Pemkot Tangerang Targetkan 450 Unit Dibedah Tahun 2022

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 23 Maret 2022 | 15:54

| Dibaca : 234

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin secara langsung meresmikan dimulainya bedah rumah salah satu warga di wilayah Kecamatan Neglasari, yang ditandai secara simbolis dengan peletakan batu pertama. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang kembali menjalankan program bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi masyarakat pra-sejahtera di wilayah Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin secara langsung meresmikan dimulainya bedah rumah salah satu warga di wilayah Kecamatan Neglasari, yang ditandai secara simbolis dengan peletakan batu pertama.

"Alhamdulillah rumah bapak dan ibu bisa dibedah, sehingga nantinya dapat tinggal di rumah yang lebih layak," ujarnya saat meresmikan bedah rumah milik Dana Sudiana di RT1/14, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Rabu 23 Maret 2022.

Sachrudin mengungkapkan, sejak 2019-2021, Pemerintah Kota Tangerang telah membedah tak kurang dari 784 Rutilahu di seluruh wilayah Kota Tangerang.

"Untuk tahun 2022 targetnya sebanyak 450 unit rumah yang akan dibedah," jelasnya.

Selain bedah rumah, Sachrudin juga memfasilitasi agar putera-puteri dari Dana Sudiana dapat masuk dalam daftar penerima manfaat program Tangerang Cerdas.

"Anaknya nanti bisa sekolah dan jadi penerima manfaat beasiswa Tangerang Cerdas," ungkap Sachrudin.

Sementara itu, keluarga Dana Rusdiana sebagai penerima program Bedah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkot Tangerang atas bantuan yang telah diberikan untuk dapat tinggal di rumah yang lebih layak.

"Sebentar lagi tinggal di rumah yang lebih baik dan tidak bocor," tutur Dana.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

NASIONAL
Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch kedua yang berlangsung hingga 7 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill