Connect With Us

Dinilai Luar Biasa Ada Empat Taman Lingkungan Baru di Periuk Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 23 Maret 2022 | 17:51

Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Golkar sekaligus Ketua Pendekar Banten Korda Kota Tangerang Saiful Milah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Saiful Milah mengapresiasi pihak Kecamatan Periuk dan Disbudpar Kota Tangerang yang telah membangun empat taman lingkungan baru di wilayah Periuk.

"Sangat luar biasa sekali. Karena kita kekurangan ruang terbuka terutama di perkampungan," ujarnya kepada TangerangNews, Rabu 23 Maret 2022.

Wakil rakyat Dapil Kecamatan Periuk, Cibodas, dan Jatiuwung ini juga menilai langkah Pemkot Tangerang dalam upaya membangun taman lingkungan cukup membanggakan. 

"Kecamatan Periuk dan Disbudpar sudah sangat cukup membanggakan, dan ini semoga terus selaras dalam menyasar kekurangan sarana dan prasarana," katanya.

Kendati demikian, kata politikus Partai Golkar ini, penyediaan fasilitas sarana dan prasana bagi masyarakat di perkampungan jangan berhenti sampai di sini.

"Karena masih banyak titik yang belum ada fasilitas sarana dan prasarana seperti di Nagrak, Gebang, Gembor, Doyong. Dan hal ini harus ada kemauan keras," jelasnya.

Baca Juga :

Saiful Milah menambahkan, dirinya yakin Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama Wakilnya Sachrudin mulai merumuskan langkah-langkah dalam penyediaan sarana dan prasarana di perkampungan ini. "Jadi, intinya harus serius mencari solusi," ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Kecamatan Periuk Hendri Pratama Syahputra menerangkan, pembangunan taman lingkungan ini menyasar area perkampungan dan perumahan yang ada di wilayah Periuk.

Pembangunan taman lingkungan tersebut, menurut Hendri, bagian dari kerja sama dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Tangerang dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. 

"Jadi tahun lalu lewat aspirasi Pak Saiful Milah (Anggota DPRD) meminta agar di wilayah Kecamatan Periuk untuk dibangun area bermain anak," katanya.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill