Connect With Us

Forum TJSL Kota Tangerang Fasilitasi Bantuan Kursi Roda

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 26 Maret 2022 | 10:51

| Dibaca : 153

Penyerahan kursi roda kepada warga disaksikan langsung Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Sekretariat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kota Tangerang terus bergerak memfasilitasi para pemberi bantuan untuk menyalurkan dana CSR di Kota Tangerang. Baru-baru ini tersalurkan bantuan sebanyak empat kursi roda dari Keluarga Ibu Puspo.

Penyerahan kursi roda kepada warga disaksikan langsung Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di Sekretariat Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang.  

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada para pemberi bantuan yang peduli dengan masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya mengupayakan yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui program pembangunan.

Selain itu juga partisipasi masyarakat, badan usaha, dan lembaga-lembaga lainnya di Kota Tangerang terus ditumbuhkan untuk memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Sehingga kedepan dapat tercipta harmonisasi.

Ketua Forum TJSL Kota Tangerang Mulyanto menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan berupa kursi roda. Alat ini sangat membantu  masyarakat yang membutuhkan. “Kami sangat berterima kasih atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan semacam ini dapat menginspirasi yang lainnya untuk saling peduli. Sehingga masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu.

Dikatakan, Forum TJSL siap memfasilitasi perusahaan, lembaga kemasyarakatan, maupun per orangan untuk menyalurkan dana sosialnya kepada masyarakat secara langsung. Semua yang dibutuhkan masyarakat, kata Mulyanto, datanya sudah ada di Forum TJSL. Mulai dari urusan pendidikan, kesehatan, kesejahteraan masyarakat, hingga lingkungan. “Perusahaan yang mau menyalurkan dana CSR-nya tinggal menyesuaikan, mau yang seperti apa. Nanti akan kita fasilitasi,” ujar Mulyanto.

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KAB. TANGERANG
Komisi XI DPR RI Turun Gunung, Ajari Kades se-Kabupaten Tangerang Kelola Dana Desa

Komisi XI DPR RI Turun Gunung, Ajari Kades se-Kabupaten Tangerang Kelola Dana Desa

Rabu, 7 Desember 2022 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Kepala desa (Kades) se-Kabupaten Tangerang mendapat workshop evaluasi pengelolaan keuangan dan pembangunan desa dari Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Golkar Andi Achmad Dara.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill