Connect With Us

Jelang Sahur, Anak-anak Kerap Bikin Ulah di Kota Tangerang 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 April 2022 | 16:00

| Dibaca : 252

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota menemukan banyak aksi anak-anak remaja yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat, seperti tawuran ketika membangunkan sahur pada dua hari pelaksanaan puasa.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengatakan, rata-rata aksi potensi tawuran tersebut terjadi pada saat menjelang sahur. 

"Potensinya ada, kita temukan malam minggu kemarin. Kita menemukan beberapa anak-anak di wilayah Cipondoh," ujar Komarudin, Senin 4 April 2022.

Adapun untuk di wilayah Cipondoh ini, sekumpulan anak itu berniat membangunkan sahur warga sekitar, tetapi caranya terlalu ekstrem.

"Mereka berkerumun di tengah jalan, kemudian ada yang di pinggir jalan. Tentu sangat riskan terhadap keselamatan anak-anak itu dan pengguna jalan yang akan melintas," papar Komarudin. 

Kemudian di Kecamatan Karawaci, kepolisian menemukan sekumpulan anak di bawah umur yang hendak perang sarung. Namun, sarung diisi oleh berbagai benda keras seperti batu. 

"Senjata tajam belum ditemukan, yang semalam kita temukan itu di Karawaci mau perang sarung ada yang berisi batu," jelasnya.

Lalu, polisi juga menemukan sekumpulan remaja yang nongkrong menjelang sahur sambil pesta minuman keras (miras). Bahkan di antaranya ada yang masih berada di bawah umur tidak memiliki tanda pengenal. 

"Kalau yang di Jatiuwung, sangat kita sayangkan kita temukan minum miras," kata Kapolres. 

Dari temuan tersebut, pihak kepolisian lantas mengamankan enam anak-anak. Tiga diantaranya sudah dewasa, dan tiga lainnya merupakan anak berhadapan hukum (ABH). 

"Ada yang kita amankan, enam orang kita amankan. Yang tiga sudah lulus sekolah," ungkap Komarudin.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill