Connect With Us

1.000 Paket Sahur Disalurkan untuk Korban Banjir Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 April 2022 | 09:39

| Dibaca : 336

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama Tagana berusaha membantu warga terdampak banjir, dengan menyalurkan 1000 paket sahur. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hujan dengan intensitas tinggi pada Selasa 5 April 2022, mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Tangerang tergenang banjir.

Kondisi tersebut pun masih terpantau di beberapa wilayah, hingga waktu sahur, Rabu 6 April 2022.

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama Tagana berusaha membantu warga terdampak banjir, dengan menyalurkan 1000 paket sahur.

Bantuan makanan itu tidak hanya diberikan ke warga tapi juga jajaran petugas lapangan yang masih bertugas mengatasi banjir di lokasi.

Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Mulyani mengungkapkan permakanan sahur didistribusikan sebanyak 300 paket di wilayah Kampung Cikoneng Ilir, Jatiuwung, 450 paket di Kelurahan Sangiang Jaya, dan 300 paket Panunggangan Utara, Kecamatan Periuk. 

"Pemkot Tangerang berusaha membantu masyarakat yang kesulitan memasak atau sekadar berbelanja lauk pauk saat sahur ini. Karena rumah atau lingkungan sekitarnya kita ketahui masih terjebak banjir," ungkap Mulyani.

Ia pun berharap, aksi ini dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang kesulitan atas bencana banjir saat ini.

Terlebih, masyarakat Kota Tangerang dapat tetap menjalani ibadah berpuasa dengan baik. 

"Semoga debit air banjir di beberapa wilayah dapat segera surut. Terlihat di lapangan seluruh petugas terus bekerja untuk melalukan pembersihan drainase dan penyedotan. Semoga segera surut dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal," harapnya.

TANGSEL
Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Gen Z Rentan Kena Masalah Kejiwaan, Begini Penjelasan Ahli

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:45

TANGERANGNEWS.com- Spesialis kedokteran jiwa dari Rumah Sakit EMC Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dr. Andri, Sp.KJ, FAPM, menjelaskan mengenai fenomena Gen Z yang mudah mengalami gangguan jiwa.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

SPORT
Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Bangkit, Persita Tangerang Tahan Imbang Persikabo

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:51

TANGERANGNEWS.com- Setelah mengalami keterpurukan dalam beberapa pekan laga lalu, Persita Tangerang mulai menunjukkan tren positif dengan berhasil menahan imbang Persikabo 1973 dengan skor seri 1-1, pada pekan ke-22 Liga 1 BRI 2022-2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill