Connect With Us

Dinsos Kota Tangerang Salurkan 1.000 Paket Sahur untuk Korban Banjir 

Advertorial | Rabu, 6 April 2022 | 12:02

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama Tagana berusaha membantu warga terdampak banjir, dengan menyalurkan 1000 paket sahur. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) hadir membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan menyalurkan paket sahur, Rabu 6 April 2022. 

Seperti diketahui, hujan dengan intensitas tinggi pada Selasa 5 April 2022, mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Tangerang tergenang banjir.

Kondisi tersebut masih terpantau di beberapa wilayah, hingga waktu Rabu sahur dini hari.

Dinsos Kota Tangerang bersama Tagana pun berusaha hadir ditengah masyarakat, dengan menyalurkan 1.000 paket sahur untuk warga korban banjir, hingga jajaran petugas lapangan yang masih bertugas mengatasi banjir. 

Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani mengungkapkan, paket permakanan sahur didistribusikan 300 di wilayah Kampung Cikoneng Ilir, Jatiuwung, 450 Kelurahan Sangiang Jaya, dan 300 Panunggangan Utara, Kecamatan Periuk. 

"Pemkot Tangerang berusaha membantu masyarakat yang kesulitan memasak atau sekadar berbelanja lauk pauk saat sahur ini. Karena rumah atau lingkungan sekitarnya kita ketahui masih terjebak banjir," ungkap Mulyani.

Mulyani berharap, aksi ini dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang kesulitan atas bencana banjir saat ini. Terlebih, masyarakat Kota Tangerang dapat tetap menjalani ibadah berpuasa dengan baik. 

"Semoga debit air banjir di beberapa wilayah dapat segera surut. Terlihat di lapangan seluruh petugas terus bekerja untuk melalukan pembersihan drainase dan penyedotan. Semoga segera surut dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal," harapnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill