Connect With Us

Dinsos Kota Tangerang Salurkan 1.000 Paket Sahur untuk Korban Banjir 

Advertorial | Rabu, 6 April 2022 | 12:02

| Dibaca : 144

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) bersama Tagana berusaha membantu warga terdampak banjir, dengan menyalurkan 1000 paket sahur. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) hadir membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan menyalurkan paket sahur, Rabu 6 April 2022. 

Seperti diketahui, hujan dengan intensitas tinggi pada Selasa 5 April 2022, mengakibatkan sejumlah wilayah di Kota Tangerang tergenang banjir.

Kondisi tersebut masih terpantau di beberapa wilayah, hingga waktu Rabu sahur dini hari.

Dinsos Kota Tangerang bersama Tagana pun berusaha hadir ditengah masyarakat, dengan menyalurkan 1.000 paket sahur untuk warga korban banjir, hingga jajaran petugas lapangan yang masih bertugas mengatasi banjir. 

Kepala Dinsos Kota Tangerang Mulyani mengungkapkan, paket permakanan sahur didistribusikan 300 di wilayah Kampung Cikoneng Ilir, Jatiuwung, 450 Kelurahan Sangiang Jaya, dan 300 Panunggangan Utara, Kecamatan Periuk. 

"Pemkot Tangerang berusaha membantu masyarakat yang kesulitan memasak atau sekadar berbelanja lauk pauk saat sahur ini. Karena rumah atau lingkungan sekitarnya kita ketahui masih terjebak banjir," ungkap Mulyani.

Mulyani berharap, aksi ini dapat sedikit membantu masyarakat yang sedang kesulitan atas bencana banjir saat ini. Terlebih, masyarakat Kota Tangerang dapat tetap menjalani ibadah berpuasa dengan baik. 

"Semoga debit air banjir di beberapa wilayah dapat segera surut. Terlihat di lapangan seluruh petugas terus bekerja untuk melalukan pembersihan drainase dan penyedotan. Semoga segera surut dan aktivitas masyarakat dapat kembali normal," harapnya.

NASIONAL
Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Nama Habibie Hilang dari Panel Sejarah Iptek BRIN, Ternyata Ada Disini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:50

TANGERANGNEWS.com- Nama Presiden ketiga Republik Indonesia, B.J. Habibie dikabarkan hilang atau tidak tercantum di panel sejarah Iptek Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

WISATA
Floating Market, Tempat Wisata Estetik di Situ Cipondoh Tangerang

Floating Market, Tempat Wisata Estetik di Situ Cipondoh Tangerang

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Situ Cipondoh, Kota Tangerang, semakin estetik dengan kehadiran Floating Market. Tempat wisata baru yang dibangun Pemerintah Provinsi Banten ini, sangat cocok untuk nongkrong dan berfoto ria.

BANTEN
Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Progres Pelebaran Tol Tangerang-Merak Capai 73,12 Persen, Ditarget Selesai Sebelum Lebaran

Kamis, 2 Februari 2023 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaa proyek penambahan lajur ketiga segmen Cikande – Serang Timur di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, progresnya telah mencapai 73,12 Persen.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill