Connect With Us

Polsek Pinang Tangerang Sempat Terendam Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 April 2022 | 12:15

Kondisi terkini Mapolsek Pinang sudah surut dari banjir dampak hujan deras, Kamis 7 April 2022. (@TangerangNews / Polsek Pinang)

TANGERANGNEWS.com-Markas Polsek Pinang, Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Gempol Raya, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, sempat terendam banjir, Selasa 5 April 2022, malam.

Kini, pada Kamis 7 April 2022, banjir di Mapolsek Pinang tersebut sudah surut. "Tidak (banjir), sudah normal," kata Kapolsek Pinang IPTU Tapril saat dikonfirmasi.

Menurutnya, banjir di Mapolsek Pinang surut sejak pagi tadi. Ditanya lebih lanjut terkait situasi Polsek Pinang pasca-banjir, Kapolsek enggan menjelaskan. "Pagi sudah kering jelasnya. Terima kasih perhatiannya," ucapnya.

Sebelumnya, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Ghufron Falfeli menyebut, Polsek Pinang terendam banjir setelah hujan deras mengguyur Kota Tangerang.

Banjir dengan ketinggian air 40 sentimeter itu, diduga dipicu lokasi gedung Polsek Pinang yang lebih rendah dari area sekitarnya.

"Itu (Mapolsek Pinang) sementara terpantau di laporan 40 sentimeter ya, barengan Gempol dia. Satu jalur sama Gempol, datarannya rendah," ujarnya kepada wartawan, Selasa 5 April 2022.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill