Connect With Us

Ini Pesan Wali Kota Tangerang Kepada 118 CPNS Terpilih

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 April 2022 | 14:56

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, yang diadakan secara daring dan luring di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 8 April 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyampaikan harapannya kepada seluruh CPNS tahun 2021 Pemerintah Kota Tangerang. Mereka diminta agat bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan kota tersebut.

Hal itu disampaikan Arief saat menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada 118 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021, yang diadakan secara daring dan luring di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 8 April 2022.

"Kalian semua adalah putra-putri pilihan terbaik, mudah-mudahan tidak hanya terbaik di atas kertas tapi benar-benar bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang," ucap Arief.

Arief memberikan pesan kepada seluruh CPNS untuk bisa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat dan menjadikan Pemerintah Kota Tangerang sebagai sebuah organisasi yang responsif, cakap, dan tanggap terhadap berbagai dinamika kebutuhan masyarakat dan pembangungan di Kota Tangerang.

"Sebagai abdi negara, kalian harus mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah, tidak boleh ada ego pribadi, kelompok dan sektoral serta harus terbiasa sebagai tim kolektif kolegial, karena kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja mewujudkan pemerintahan yang responsif," tegas Arief.

Arief pun mengajak seluruh pegawai di Kota Tangerang untuk senantiasa menjadikan pekerjaan sebagai ibadah di jalan Tuhan YME.

"Yang namanya pekerjaan bukan tanpa kendala atau resiko, namun jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan diiringi dengan bekal ibadah serta profesionalisme, semua bisa dijalani dengan baik," kata Arief.

Sekretaris Daerah Herman Suwarman menyampaikan laporan kegiatan penerimaan CPNS Tahun 2021 yang telah diikuti oleh 4.505 peserta berdasarkan hasil verifikasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi.

"Dari 4.505 peserta, telah tersaring 118 peserta yang telah memenuhi passing grade serta lulus dalam seleksi sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan," ujar Herman.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill