Connect With Us

Plang Larangan Truk Melintas di Jalan Juanda Tangerang Rusak, Warga Minta Pemkot Perbaiki

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 April 2022 | 15:00

Plang di Jalan Juanda, Kota Tangerang yang dipasang untuk mencegah truk melintas rusak karena ditabrak truk. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Warga Batuceper, Kota Tangerang meminta pemerintah daerah setempat untuk memperbaiki plang yang rusak akibat ditabrak truk di Jalan Juanda.

"Ya, kami minta pemda untuk memperbaiki plangnya, karena baru dipasang tak lama langsung ditabrak," ujar Hardiyansyah, Presidium Aliansi Batuceper Menggugat kepada TangerangNews, Jumat 8 April 2022.

Plang tersebut dipasang Pemkot Tangerang di depan Kelurahan Batusari, Jalan Juanda, untuk mencegah truk melintasi jalan yang kondisinya rusak. Namun, plang ini pun rusak akibat ditabrak truk.

Selain meminta diperbaiki plang yang rusak, warga juga ingin pemda memasang plang serupa di depan Kantor AirNav, Jalan Juanda. 

"Plangnya memang yang pasang pemda. Ini permintaan warga saat hearing, sebagai permintaan alternatif sementara. Tetapi permintaan jangka panjangnya tetap jalan ini harus diperbaiki," jelasnya.

Hardiyansyah menyebut, warga tetap mendesak stakeholder untuk memperbaiki Jalan Juanda serta Jalan Garuda yang kini rusak parah.

"Kami menunggu hasil LO dari AP II dengan Kejaksaan. Jadi, selagi menunggu, kami minta diplang dulu, nanti kemudian berharap bisa diperbaiki jalannya," katanya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill