Connect With Us

Bazaar Murah Ramadan di 13 Kecamatan Kota Tangerang Sediakan Minyak Goreng, Syaratnya Bawa KTP

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 April 2022 | 23:24

| Dibaca : 366

Bazar murah Ramadan di 13 Kecamatan Kota Tangerang sediakan minyak goreng curah, mulai tanggal 11 hingga 22 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) menggelar bazaar murah Ramadan di 13 Kecamatan, mulai tanggal 11 hingga 22 April 2022. 

Kepala Bidang Perdagangan Shandy Sulaeman mengatakan di bazaar murah Ramadan ini berbagai macam komoditi tersedia mulai dari minyak goreng curah, beras, hingga daging kerbau beku. Untuk hari perdana, bazar dimulai di Kecamatan Neglasari, tepatnya di Gor Neglasari.

“Komoditi yang tersedia untuk hari ini mulai dari minyak goreng curah, beras, daging dan beberapa komoditi lainnya. Nanti juga akan ada beberapa produk dari ritel seperti Indomaret, Hypermart dan sebagainya," ungkap, Senin 11 April 2022.

Shandy melanjutkan, persyaratan untuk membeli produk yang ada di bazaar murah Ramadan kali ini adalah dengan membawa KTP Kota Tangerang.

"Untuk pembelian minyak goreng nanti diatur oleh tiap-tiap Kecamatan. Tapi, untuk komoditi atau produk lainnya tidak ada persyaratan khusus cukup membawa KTP Kota Tangerang saja," lanjutnya.

Camat Neglasar Tubagus Sani Soniawan berharap kegiatan bazaar seperti ini dapat terus berlanjut untuk membantu kebutuhan sesama warga Kota Tangerang.

"Insyaallah dengan adanya bazaar murah ini dapat membantu masyarakat. Diharapkan seluruh stakeholder dapat membuat kegiatan serupa yang di mana produk-produknya dapat dirasakan langsung oleh semua masyarakat," harapnya.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill