Connect With Us

Ikut-ikutan Demo, 92 Remaja Diinapkan di Mapolres Tangerang Kota

Tim TangerangNews.com | Selasa, 12 April 2022 | 12:28

| Dibaca : 193

92 remaja yang hendak ikut-ikutan unjuk rasa di Jakata, diperiksa dan diinapkan di Mapolres Metro Tangerang Kota. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 92 remaja yang diduga ingin mengikuti aksi demonstrasi aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 11 April 2022, diamankan aparat Polres Metro Tangerang Kota.

Hingga Senin malam,  puluhan remaja tersebut masih diperiksa soal tujuan mereka hendak mengikuti aksi mahasiswa itu. “Jalani pemeriksaan, terus kami akan kembangkan dari ponsel-ponsel mereka. Iya (92 remaja menginap di Mapolres Metro Tangerang Kota), betul," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin, Senin 11 April 2022, seperti dikutip dari Kompas.

Menurut Komarudin, penyekatan para remaja yang hendak ikut-ikutan unjuk rasa di Jakarta berlangsung cukup efektif.  “Kami berhasil menjaring orang-orang yang ke Jakarta dan diduga bukan untuk menyampaikan aspirasi atau pendapat tapi hanya ingin membuat kisruh," ungkap Komarudin.

Hingga Senin malam, terdapat 92 remaja yang terdiri dari pelajar atau nonpelajar yang diamankan aparat Polres Metro Tangerang Kota. “Seharian ini 92 berhasil kami amankan," ucap Komarudin.

WISATA
 Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Episode Hotel Gading Serpong Tangerang Angkat Potensi Budaya Baduy dan Peranakan Cina Benteng

Minggu, 5 Juni 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Episode Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, resmi beroperasi sepenuhnya dengan mengangkat kebudayaan asli Baduy dan Peranakan Cina Tangerang atau disebut Cina Benteng.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill