Connect With Us

Didekati Polisi Kabur, 7 Remaja Diduga Hendak Tawuran Diamankan di Cipondoh Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 14 April 2022 | 23:18

| Dibaca : 210

Tiga remaja yang diduga hendak tawuran jelang sahur kembali diamankan di Jalan KH Hasyim Ashari Gang Sasak, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis 14 April 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh remaja yang diduga hendak tawuran jelang sahur kembali diamankan di Jalan KH Hasyim Ashari Gang Sasak, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis 14 April 2022.

Dari tangan tersangka diamankan sejumlah senjata tajam yang diduga sengaja disiapkan untuk melukai lawannya.

Kapolsek Cipondoh Ubaidillah mengatakan, ketujuh remaja yang diamankan tersebut berinisial ZAS, 14, AND, 15, RBM, 16, RLA, 13, RBF, 18, FSF, 16, dan RPB, 16. Mereka dipergoki petugas Polsek Cipondoh yang patroli disekitar lokasi pada pukul 02.00 WIB.

“Saat melintas di Jalan Baru RSUD Kota Tangerang melihat ada segerombolan anak muda yang hendak melakukan tawuran,” ujarnya seperti dilansir dari Okezone, Kamis 14 April 2022.

Awalnya mereka sempat kabur saat didekati petugas. Setelah lakukan pengejaranm akhirnya ketujuh remaja itu berhasil ditangkap. Tak hanya itu, petugas juga menemukan sebilah senjata tajam.

“Saat digeledah tempat serta badan dan pakaian masing-masing , didapati satu bilah celurit,” ucap Ubaidillah.

Para remaja tersebut berasal dari berbagai daerah di Kota Tangerang, seperi wilayah Pinang dan Cipondoh.

Untuk menindak lanjutinya, para orang tua mereka dihubungi. Meski beberapa orang tua sudah ada yang menjemput, namun pihak kepolisian masih belum dapat menyerahkan para remaja tersebut, karena masih harus lakukan pemeriksaan intensif.

“Nanti kalau memang tidak terbukti, ya segera kita serahkan dengan orang tuanya, kepala sekolahnya, rt rw, tokoh masyarakat biar mereka ada jera tidak terulang lagi,” ujarnya.

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

KAB. TANGERANG
Ngaku Polisi, Pemuda Ini Peras ABG Nongkrong di Tigaraksa Tangerang

Ngaku Polisi, Pemuda Ini Peras ABG Nongkrong di Tigaraksa Tangerang

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-pria berinisial RZ, 22, dibekuk Unit Reskrim Polsek Tigaraksa setelah mengaku sebagai anggota polisi untuk memeras ABG yang sedang nongkrong.

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill