Connect With Us

Gelora Banten Siapkan Kader Militan Hadapi Pemilu 2024

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 17 April 2022 | 15:57

| Dibaca : 320

Usman Umar, Ketua Bidang Kaderisasi Partai Gelora Provinsi Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan  Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Provinsi Banten tengah melakukan persiapan untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya menyelenggarakan acara Sosialisasi dan Aktivitas Akademi Manusia Indonesia (AMI) se-Provinsi Banten di kawasan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

"Dengan tingginya minat orang untuk bergabung di Partai Gelora di Provinsi Banten, saya rasa dibutuhkan adanya pembinaan untuk seluruh anggota dan pengurus, agar dapat memperkenalkan Partai Gelora kepada masyarakat," ujar Usman Umar, Ketua Bidang Kaderisasi Partai Gelora Provinsi Banten, Minggu 17 April 2022.

Usman mengatakan, penting memberikan pembinaan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora se-Provinsi Banten, dalam rangka mempersiapkan pejuang dan tim kemenangan untuk pemilu 2024 nanti.

"Pada perwakilan pengurus dan bidang kaderisasi se-DPW Banten diharap dapat menyelenggarakan Akademik Manusia Indonesia di setiap dapil tingkat kota dan kabupaten di seluruh Banten, agar dapat menciptakan militansi dari setiap kader Partai Gelora untuk kemenangan Pemilu 2024 nanti," jelasnya.

Akademi Manusia Indonesia, merupakan salah satu instrumen penyiapan SDM Indonesia yang berada dalam wadah pengaderan Partai Gelora. Kegiatan menjadi sarana pembelajaran dan pendidikan modern yang efektif, terstruktur, terukur, berjenjang, dan berkelanjutan.

"AMI bertujuan mengawal cita-cita para pendiri bangsa untuk ikut serta dalam kancah dunia, di mana Indonesia ikut serta menjadi kekuatan lima besar dunia. Mewujudkan manusia Indonesia yang nasionalis, religius, berpengetahuan, dan sejahtera sesuai dengan Pancasila, serta membangun pusat pengetahuan dan kebijaksanaan untuk Indonesia," pungkasnya.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

KAB. TANGERANG
Tiga Lapak Pedagang di Sindang Jaya Tangerang Ludes Terbakar Akibat Gas Bocor

Tiga Lapak Pedagang di Sindang Jaya Tangerang Ludes Terbakar Akibat Gas Bocor

Senin, 27 Juni 2022 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Tiga lapak dagangan ludes terbakar di Kampung Waru 2, RT5/RW4, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin 27 Juni 2022.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill