Connect With Us

Gelora Banten Siapkan Kader Militan Hadapi Pemilu 2024

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 17 April 2022 | 15:57

Usman Umar, Ketua Bidang Kaderisasi Partai Gelora Provinsi Banten. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan  Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Provinsi Banten tengah melakukan persiapan untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Salah satunya menyelenggarakan acara Sosialisasi dan Aktivitas Akademi Manusia Indonesia (AMI) se-Provinsi Banten di kawasan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

"Dengan tingginya minat orang untuk bergabung di Partai Gelora di Provinsi Banten, saya rasa dibutuhkan adanya pembinaan untuk seluruh anggota dan pengurus, agar dapat memperkenalkan Partai Gelora kepada masyarakat," ujar Usman Umar, Ketua Bidang Kaderisasi Partai Gelora Provinsi Banten, Minggu 17 April 2022.

Usman mengatakan, penting memberikan pembinaan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Gelora se-Provinsi Banten, dalam rangka mempersiapkan pejuang dan tim kemenangan untuk pemilu 2024 nanti.

"Pada perwakilan pengurus dan bidang kaderisasi se-DPW Banten diharap dapat menyelenggarakan Akademik Manusia Indonesia di setiap dapil tingkat kota dan kabupaten di seluruh Banten, agar dapat menciptakan militansi dari setiap kader Partai Gelora untuk kemenangan Pemilu 2024 nanti," jelasnya.

Akademi Manusia Indonesia, merupakan salah satu instrumen penyiapan SDM Indonesia yang berada dalam wadah pengaderan Partai Gelora. Kegiatan menjadi sarana pembelajaran dan pendidikan modern yang efektif, terstruktur, terukur, berjenjang, dan berkelanjutan.

"AMI bertujuan mengawal cita-cita para pendiri bangsa untuk ikut serta dalam kancah dunia, di mana Indonesia ikut serta menjadi kekuatan lima besar dunia. Mewujudkan manusia Indonesia yang nasionalis, religius, berpengetahuan, dan sejahtera sesuai dengan Pancasila, serta membangun pusat pengetahuan dan kebijaksanaan untuk Indonesia," pungkasnya.

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill