Connect With Us

Akibat Senggolan saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Jatiuwung Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 April 2022 | 16:35

Anggota kepolisian saat menunjuk ke aras tempat kejadian seorang pemotor gagal menyalip hingga jatuh dan terlindas mobil Jalan Raya Gatot Subroto KM 8, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin 18 April 2022 malam. (@TangerangNews / sindonews)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor gagal menyalip hingga jatuh dan terlindas mobil kawasan Jalan Raya Gatot Subroto KM 8, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin 18 April 2022 malam. Akibatnya, korban berinisial AA, 21, tewas di tempat.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Pukul 23.20 WIB. Korban yang mengendarai Yamaha Vixion berpelat normor BE-3851-WJ itu melintas dari arah Bitung ke Jatiuwung.

Saat berkendara di jalur sebelah kiri Jalan Raya Gatot Subroto, korban hendak mendahului dua kendaraan yang berada di sebelah kanan. Namun tiba-tiba stang sepeda motor mereka berbenturan.

“Sepeda motor korban oleng dan terjatuh hingga akhirnya masuk ke dalam kolong mobil yang masih belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar Dhono Vhernandhie, seperti dilansir dari Sindonews, Selasa 19 April 2022.

Usai kecelakaan, pengemudi kendaraan yang melindas korban melarikan diri ke arah Jatiuwung, Kota Tangerang.

Sedangkan korban mengalami luka serius di bagian kepala karena terlindas oleh ban belakang dari kendaraan mobil tersebut.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” ucap Dhanar.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill