Connect With Us

Tangcity Berbagi Bersama 1000 Anak Yatim di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 19 April 2022 | 16:47

Tangcity Superblock kembali menggelar acara silaturahmi bersama 1000 anak yatim. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan, seluruh unit bisnis Tangcity Superblock kembali menggelar acara silaturahmi bersama 1000 anak yatim. Acara ini melibatkan seluruh manajemen mulai dari Tangcity Mall, Novotel Tangerang, Skandinavia Apartment, Fika Rooms, Umami Eats, hingga Tangcity Business Park.

Berbeda dengan sebelumnya, acara yang bertajuk 1000 Keberkahan Ramadan ini digelar selama empat hari mulai tanggal 18 hingga 21 April 2022, dengan dihadiri sebanyak 250 anak yatim dari 22 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang, sehingga mencapai total 1.000 anak yatim.

“Alhamdulilah setelah genap 2 tahun kita terhalang pandemi dengan segala keterbatasan pergerakan, saat ini kita diberikan kesempatan untuk berkumpul kembali, bersilaturahmi dengan anak-anak pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ujar Rawanto, Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadan, Senin 18 April 2022.

Rawanto menambahkan, sesuai dengan tema Berbagi Nikmat dalam Keberkahan Ramadan, rasa syukur menyambut Ramdaan tersebut itu diwujudkan dengan penuh semangat dalam beribadah, serta berbagi kepada sesama khususnya anak yatim.

“Kami mengajak anak-anak untuk naik beberapa wahana yang tersedia di Funworld, Tangcity Mall. Tak hanya itu, beragam acara dan aktivitas juga disuguhkan untuk anak-anak dan para hadirin, seperti penampilan cosplay Bumblebee, Batman, Hulkbuster & Spiderverse, penampilan Badut Sulap dan games, Dakwah Ramadan oleh Ustad Badut Yahya, serta hiburan hadroh performance dan musik akapela,” ujarnya.

Rawanto menambahkan, 1000 Keberkahan Ramadan ini merupakan acara akbar ke-5 yang digelar bersama-sama. “Karena Islam menganjurkan agar memelihara kepedulian terhadap sesama manusia, sebagai kelompok masyarakat yang hidup berkecukupan atau lebih, untuk membantu mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Indri, salah satu pengurus yayasan yang hadir dalam acara 1000 Keberkahan Ramadan mengaku senang melihat anak-anak antusias mengikuti acara ini, terutama karena sekarang ada agenda bermain di Funworld.

“Sudah lama mereka tidak bermain ke arena permainan seperti itu, apalagi terhalang pandemi selama 2 tahun terakhir," ujarnya.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill