Connect With Us

Massa Mahasiswa Kota Tangerang Demo Jilid II ke Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 April 2022 | 08:52

| Dibaca : 597

Massa GMNI saat demo di Jakarta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Massa gabungan mahasiswa dengan masyarakyat di Kota Tangerang diklaim akan melakukan aksi demo jilid kedua ke Jakarta.

Mereka akan berangkat pada Kamis 21 April 2022 ke Gedung DPR/MPR RI yang juga akan bergabung dengan massa lainnya dari berbagai daerah.

"Hasil konsolidasi dan teklap dengan kawan-kawan perjuangan dari Tangerang bakal berangkat ke DPR/MPR RI," jelas Reza Setiawan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Tangerang.

Gabungan mahasiswa dan masyarakat dari Kota Tangerang ini menamakan kelompoknya sebagai Mahasiswa Rakyat Tangerang (MRT), yang terdiri dari organisasi Cipayung Plus dan intra kampus di wilayah Kota Tangerang.

"Estimasi massa sekitar 1.000 orang," kata Bung Reza.

 

Titik kumpul keberangkatan massa ini akan dimulai di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang. Kemudian mereka akan konvoi menunju Gedung DPR/MPR RI.

"Iya, seperti biasa nanti kami konvoi," ucapnya.

Adapun aksi demo ini kembali menyuarakan sejumlah isu nasional seperti kenaikan bahan bakar minyak (BBM) dan pajak pertambahan nilai (PPN).

"Kami juga akan menolak pembangunan IKN pada masa pandemi Covid-19, serta pemberhentian pembahasan UU Cipta Kerja dan cabut UU Cipta Kerja," pungkasnya.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill