Connect With Us

Sediakan Rp25 Juta, Supermal Karawaci Tangerang Gratiskan Anak Yatim untuk Belanja 

Rahmat Hidayat | Jumat, 22 April 2022 | 21:04

Supermal Karawaci Tangerang pada Ramadan 1443 Hijriah ini menggelar santunan dan belanja bareng dengan anak yatim di Mall Supermal Karawaci, Jumat 22 April 2022. (@TangerangNews / Rahmat Hidayat)

TANGERANGNEWS.com-Supermal Karawaci Tangerang pada Ramadan 1443 Hijriah ini menggelar santunan dan belanja bareng dengan anak yatim di Mall Supermal Karawaci, Jumat 22 April 2022.

Kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) itu dihadiri langsung oleh Direktur Supermal Karawaci Eddy Halim yang diikuti oleh 30 anak yatim yang ada di sekitar lingkungan Supermal Karawaci.

Eddy menjelaskan, kegiatan yang bertemakan My Dream In Cappadocia tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Yayasan Dompet Dhuafa sebagai penyalur santunan yatim.

''Kegiatan CSR yang kami lakukan pada bulan Ramadan kali ini dengan menggandeng Dompet Dhuafa, untuk itu kami ajak mereka berbelanja agar mereka terhibur dan senang saat nanti Lebaran tiba,'' ujarnya.

Eddy menyebutkan, CSR Supermal Karawaci menganggarkan dana senilai Rp25 juta khusus untuk anak-anak yatim berbelanja dengan sepuasnya.

Eddy juga mengungkapkan rasa haru saat mendengar anak-anak yatim yang menghadiri acara ternyata tidak pernah masuk apalagi berbelanja di mal dan kali pertama mereka masuk dan berbelanja di Supermal Karawaci.

''Saya merasa senang dapat berbagi dan mengajak anak-anak ini untuk berbelanja dengan gratis di mal ini,'' tutur Eddy.

Eddy berharap dengan adanya kegiatan berbagi bersama anak yatim yang dilakukan oleh Supermal Karawaci, dapat diikuti oleh mal lainnya yang ada di Indonesia.

Indra, 10, salah satu anak yatim yang mendapatkan kesempatan belanja gratis bersama Supermal Karawaci mengaku sangat gembira. ''Senang bisa beli baju bagus di mal,'' ucapnya.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill