Connect With Us

THR Cair Jelang Lebaran, TangCity Mal Dipadati Pengunjung

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 April 2022 | 08:25

| Dibaca : 557

Pengunjung berbelanja baju lebaran di Tangcity Mal, Kota Tangerang, setelah THR cair, Minggu 24 April 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 TANGERANGNEWS.com-Mal kawasan Tangerang mulai dipadati pengunjung, menyusul jadwal cairnya Tunjangan Hari Raya (Raya) di H-10 Lebaran 2022.

Seperti di kawasan TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, pada Minggu 24 April 2022 siang. Berdasarkan pantauan TangerangNews, pengunjung terus berdatangan ke mal yang berada di pusat Kota Tangerang ini.

Para pengunjung tampak masuk ke TangCity Mal dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi serta mengenakan masker. Mereka pelesiran di TangCity Mal untuk berbelanja. Hampir seluruh stan di mal ini ramai dikunjungi, terutama toko fashion.

Bahkan, para pengunjung rela mengantre untuk memenuhi kebutuhannya dalam menyambut Lebaran, dan duduk-duduk di lantai sambil menunggu sanak familinya berbelanja.

"Iya, tujuan saya datang untuk belanja baju, nih untuk Lebaran nanti mumpung libur," ujar Indah Sari, 33, satu di antara pengunjung saat ditemui di stan busana TangCity Mal.

Pengunjung lainnya, Dedi Komarudin, 26, mengaku datang ke TangCity Mal untuk membeli ponsel dan jam tangan baru. "Alhamdulillah, THR (tunjangan hari raya) cair, jadi saya ke sini mau beli HP sama jam (handphone)," katanya.

Media Relations TangCity Mal Intan Amalia mengaku memang ada lonjakan pengunjung di TangCity Mal terutama saat akhir pekan dan menjelang Lebaran.

Kendati demikian, Intan belum bisa memberikan jumlah pengunjung secara pasti karena masih dalam penghitungan. "Pastinya kenaikan di atas 20 persen dari hari biasa," kata Intan.

Intan menyebut manajemen TangCity Mal menyambut baik kedatangan pengunjung dengan memberikan sejumlah program. 

"Karena memang kita belakangan untuk menyambut hari raya banyak hadirkan acara anak-anak ya. Jadi momennya pas. Ada gerai vaksinasi juga di lobby Perintis selama bulan Ramadan," jelasnya.

Tak hanya itu, Tangcity mal juga menyuguhkan live show, cosplay dan beberapa tenant baru yang langsung ramai dikunjungi seperti Marugame Udon dan Shigeru.

Menurut Intan, ramainya pengunjung di TangCity Mal juga membuat pelaku bisnis terutama usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) senang.

"Kalau ramai sih tandanya ekonomi sudah mulai pulih ya. Pedagang TangCity yang 70 persennya UMKM juga pasti happy," pungkasnya.

BANTEN
Sempat Dilanda Kemarau Panjang, Tangerang Akhirnya Diguyur Hujan

Sempat Dilanda Kemarau Panjang, Tangerang Akhirnya Diguyur Hujan

Senin, 18 September 2023 | 13:48

TANGERANGNEWS.com- Wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan (Tangsel) sempat mengalami penurunan intensitas hujan cukup ekstrem akibat kemarau panjang

TANGSEL
Berenang dapat Menambah Tinggi Badan Anak? Ini Faktanya 

Berenang dapat Menambah Tinggi Badan Anak? Ini Faktanya 

Kamis, 21 September 2023 | 13:19

TANGERANGNEWS.com- Pertanyaan seputar hubungan antara olahraga dan pertumbuhan sering kali menjadi topik hangat.

OPINI
Menghilangkan Islamofobia dengan Dakwah

Menghilangkan Islamofobia dengan Dakwah

Selasa, 15 Agustus 2023 | 08:39

TANGERANGNEWS.com-Apa itu Islamofobia. Fobia itu sendiri adalah ketakutan berlebihan yang tak masuk akal akan sesuatu bisa ditandai dengan adanya keinginan untuk menjauhi yang ditakuti itu,

BANDARA
Modus Jadi Petugas Leasing, Pelaku Curanmor di Bandara Soetta Tangerang Ditangkap 

Modus Jadi Petugas Leasing, Pelaku Curanmor di Bandara Soetta Tangerang Ditangkap 

Senin, 18 September 2023 | 13:26

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 10 pelaku curanmor dari dua kelompok berbeda yang kerap beraksi di wilayah Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang diamankan polisi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill