Connect With Us

THR Cair Jelang Lebaran, TangCity Mal Dipadati Pengunjung

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 April 2022 | 15:25

Pengunjung berbelanja baju lebaran di Tangcity Mal, Kota Tangerang, setelah THR cair, Minggu 24 April 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 TANGERANGNEWS.com-Mal kawasan Tangerang mulai dipadati pengunjung, menyusul jadwal cairnya Tunjangan Hari Raya (Raya) di H-10 Lebaran 2022.

Seperti di kawasan TangCity Mal, Cikokol, Kota Tangerang, pada Minggu 24 April 2022 siang. Berdasarkan pantauan TangerangNews, pengunjung terus berdatangan ke mal yang berada di pusat Kota Tangerang ini.

Para pengunjung tampak masuk ke TangCity Mal dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi serta mengenakan masker. Mereka pelesiran di TangCity Mal untuk berbelanja. Hampir seluruh stan di mal ini ramai dikunjungi, terutama toko fashion.

Bahkan, para pengunjung rela mengantre untuk memenuhi kebutuhannya dalam menyambut Lebaran, dan duduk-duduk di lantai sambil menunggu sanak familinya berbelanja.

"Iya, tujuan saya datang untuk belanja baju, nih untuk Lebaran nanti mumpung libur," ujar Indah Sari, 33, satu di antara pengunjung saat ditemui di stan busana TangCity Mal.

Pengunjung lainnya, Dedi Komarudin, 26, mengaku datang ke TangCity Mal untuk membeli ponsel dan jam tangan baru. "Alhamdulillah, THR (tunjangan hari raya) cair, jadi saya ke sini mau beli HP sama jam (handphone)," katanya.

Media Relations TangCity Mal Intan Amalia mengaku memang ada lonjakan pengunjung di TangCity Mal terutama saat akhir pekan dan menjelang Lebaran.

Kendati demikian, Intan belum bisa memberikan jumlah pengunjung secara pasti karena masih dalam penghitungan. "Pastinya kenaikan di atas 20 persen dari hari biasa," kata Intan.

Intan menyebut manajemen TangCity Mal menyambut baik kedatangan pengunjung dengan memberikan sejumlah program. 

"Karena memang kita belakangan untuk menyambut hari raya banyak hadirkan acara anak-anak ya. Jadi momennya pas. Ada gerai vaksinasi juga di lobby Perintis selama bulan Ramadan," jelasnya.

Tak hanya itu, Tangcity mal juga menyuguhkan live show, cosplay dan beberapa tenant baru yang langsung ramai dikunjungi seperti Marugame Udon dan Shigeru.

Menurut Intan, ramainya pengunjung di TangCity Mal juga membuat pelaku bisnis terutama usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) senang.

"Kalau ramai sih tandanya ekonomi sudah mulai pulih ya. Pedagang TangCity yang 70 persennya UMKM juga pasti happy," pungkasnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill