Connect With Us

Toys Kingdom Hadir di Palem Semi Tangerang, Tawarkan Berbagai Promo

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 April 2022 | 18:26

| Dibaca : 499

Store Toys Kingdom yang berada di Palem Semi, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Store Toys Kingdom kembali hadir di Banten. Store seluas 244 m2 yang berada di Palem Semi, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang ini, merupakan cabang ke 5 yang dapat disambangi oleh para orang tua dan anak-anak.

Public Relation PT Toys Games Indonesia Ratna Fristikayanti mengatakan, sesuai dengan slogannya “Creating Smiles”, Toys Kingdom terus berinovasi untuk hadir dekat dengan anak-anak.

“Bermain tak bisa dilepaskan dari kehidupan anak-anak. Melalui bermain, masing-masing anak bisa mengasah dan mengembangkan otaknya berdasarkan tipe kecerdasan yang dimilikinya, yang mana teori ini mengadaptasi teori kecerdasan majemuk dari Howard Gardner,” katanya melalui Siaran Pers, Minggu 24 April 2022.

Toys Kingdom yang mempercayai bahwa setiap anak itu cerdas, mempersiapkan beragam mainan sesuai dengan minat dan kesukaan anak yang mendukung kecerdasan majemuk tersebut

Di antaranya membacakan dongeng untuk kecerdasan verbal-linguistik, berhitung untuk logis-matematis, bermain puzzle dan melukis untuk kecerdasan spasial-visual, bermain sepeda untuk kinestetik-jasmani.

“Selain itu juga, bermain musik untuk kecerdasan musikal, membuat topeng dari kardus untuk kecerdasan intrapersonal, bermain monopoli untuk kecerdasan interpersonal dan berkunjung ke museum untuk kecerdasan naturalis,” jelasnya,

Untuk memeriahkan acara pembukaan store Toys Kingdom di Palem Semi, Toys Kingdom menghadirkan meet & greet Tiggi.

Tiggi adalah Harimau Sumatera lucu yang merupakan maskot dari Toys Kingdom, akan membagikan balon untuk anak-anak yang hadir.

Selain itu juga ada promo menarik Free Reusable Bag Tiggi untuk 100 pembeli pertama dengan minimal pembelanjaan Rp150.000, diskon 20% untuk normal items, berlaku hingga 25 April 2022. Lalu ada free voucher Rp20.000, dengan melakukan transaksi minimal Rp200.000.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill