Connect With Us

Harga di Pasar Mahal, Warga Ciledug Tangerang Berburu Daging Kerbau Beku 

Denny Bagus Irawan | Minggu, 24 April 2022 | 20:37

| Dibaca : 445

Camat Ciledug (Denny Bagoes Irawan / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Harga lebih terjangkau yakni Rp78.000 per kilogram, daging kerbau beku diburu warga  Ciledug, Kota Tangerang sebagai pengganti daging sapi. Hal itu  untuk dikonsumsi pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah mendatang. 

Dalam hitungan satu jam, delapan puluh kilogram daging kerbau beku telah ludes diborong masyarakat.  Hal itu terjadi pada Bazar Murah Ramadan Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. 

“Iya Alhamdulillah di sini murah, di pasar Rp140 ribuan per kilo. Menurut saya ya mahal kalau di pasar. Saya ini beli banyak bukan buat dikonsumsi sendiri, tetangga menitip ke saya, karena saya kebetulan Ibu RT. Tetangga menitip sekilo-sekilo,” ujar Meysa salah seorang istri dari ketua rukun tetangga di Ciledug. 

Sementara itu, Camat Ciledug M Marwan mengatakan, acara Bazar Ramadan ini digelar atas kerja sama dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Alfamart. “Di sini kami menggelar berbagai macam produk, mulai sembako, daging, bumbu dapur. Paling banyak yang diburu tetapi memang daging dan bumbu dapur,” ujarnya. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

SPORT
Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Ini Hal yang Menimpa Klub Sepakbola Jika Suporternya Melanggar Peraturan

Senin, 30 Januari 2023 | 17:33

TANGERANGNEWS.com-Suporter klub sepakbola Indonesia telah terkenal dengan fanatismenya yang sangat tinggi sehingga kerap melakukan aksi nekat.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Paramount Land Luncurkan Hunian Mewah Pertamanya di Gading Serpong, Hanya 182 Unit

Kamis, 15 Desember 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, Matera Residences di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, jelang penghujung tahun 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill