Connect With Us

Jelang Lebaran, Marinus Gea Bagikan 10 Ribu Paket Sembako di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 April 2022 | 15:53

Anggota DPR RI Marinus Gea membagikan sebanyak 10.000 paket sembako untuk masyarakat di Tangerang Raya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR RI Marinus Gea membagikan sebanyak 10.000 paket sembako untuk masyarakat di Tangerang Raya menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah atau Lebaran 2022.

"Kegiatan hari ini memang kita melakukan pembagian sembako yang didistribusikan untuk teman-teman seperjuangan dalam rangka menyambut Lebaran," kata Marinus, Selasa 26 April 2022.

Penyaluran paket sembako tersebut dilakukan di Sekretariat Taruna Merah Putih Kota Tangerang di bilangan Karawaci, Kota Tangerang.

Sembako disalurkan oleh tim Marinus Gea dan tim DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang serta dengan Yayasan Sahati.

Adapun unsur masyarakat yang mendapat paket sembako dari politisi PDI Perjuangan ini seperti kader dan konstituen.

"Semoga paket sembako yang kami berikan ini bisa meringankan beban teman-teman seperjuangan dalam menghadapi masa pemulihan dari dampak pandemi Covid-19," kata legislator dari daerah pemilihan (dapil) Banten III (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) ini.

Marinus yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah bagi masyarakat yang merayakannya.

"Saya mengimbau masyarakat yang melakukan mudik Lebaran untuk tetap menjaga kesehatan dan prokes agar tetap terhindar dari paparan virus Covid-19," pungkasnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill