Connect With Us

Anggota Polisi Tewas Seketika Tergilas Truk

| Selasa, 11 Januari 2011 | 19:30

Ilustrasi kecelakaan (tangerangnews / rangga)

 
TANGERANGNEWS-Aiptu Panggia yang bertugas di Samsat Cikokol, Kota Tangerang, Banten, sore ini tewas seketika tergilas truk tronton di Jalan Jemderal Sudirman, Kota Tangerang. Hingga berita ini di susun pada pukul 18.00 WIB , jenazah korban yang tinggal di Palmerah, Jakarta masih berada di kamar mayat RSUD Tangerang.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi ketika korban baru saja pulang dinas menuju ke rumahnya di Palmerah Jakarta. Sesampai di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, sepeda motor Honda Vario B 3741 BCO yang dikendarai oleh korban menabrak pintu mobil Xenia B 1754 BFC yang tiba-tiba terbuka.
 
Akibatnya korban terpental dan jatuh ke lajur berlawanan arah. Berbarengan dengan itu meluncur , truk tronton milik PT Nitsulemo B 9206 PC yang dikemudikan oleh Suyono. Sehingga tubuh korban lansung tergilas hingga tewas seketika di tempat kejadian perkara.
 
Mendengar kejadian itu, petugas lalu lintas datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Tangerang dan mengamankan sopir truk itu untuk di periksa di Polres Metropolitan Tangerang. "Sampai saat ini sopir truk itu masik dalam pemeriksaan kami," Kata Wakasat Lantas Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Purwanto. (sm)

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill