Connect With Us

Bawa Motor Gede, Pria Ini Bar-bar Pukuli Warga Paninggilan Ciledug Tangerang dengan Senjata Api

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Mei 2022 | 11:57

| Dibaca : 87802

Pria ini diduga bar-bar melakukan pemukulan terhadap seorang warga hingga terluka parah. (Istimewa / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang berkendara roda dua, jenis motor gede diduga merek Kawasaki dengan nomor polisi B 3578 SZX memukuli seorang warga di Jalan H Gedad, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang. Hal itu diketahui dari video yang viral di akun Instagram yang dibagikan pada hari ini. Namun, peristiwa tersebut disebut oleh pemilik akun @chntyrus terjadi saat Sabtu 30 April 2022 sore lalu.  

Kepada sejumlah akun komunitas, @chntyrus menyatakan, korban pemukulan yang menyebabkan luka dalam pada bagian wajah karena dipukul dengan senjata api merupakan saudaranya. 

“Tolong bgt min, aku sekeluarga butuh info tntang orang ini, dia mukul sodara saya pakai beceng.  Jadi kejadiannya Sabtu sore dijam jam cari takjil, jalan dalam Hj. Gedad (yng tau pasti paham gimana crowd disana tiap mau buka puasa, byk orang jualan dan lalu lalang),” tulisnya. 

Kemudian dia juga melanjutkan kronologis peristiwa itu. 

“Nah bapak ini naik moge geber geber gas ga berenti2, sambil ngomel, dan dideket situ emang posisinya ada sodara saya itu,” tulisnya.

   

“Karna lama lama ganggu,akhirnya ditegurlah sama sodara saya DENGAN SOPAN DAN NADA SANTAI ‘sabar pak, namanya jg lagi pada beli takjil’,” ceritanya. 

“Entah kesetanan apa itu bapak langsung parkir, ngeluarin beceng, dan langsung nyamperin sodara saya. Dipukullah mukanya pake beceng itu sampe sobek dan mimisan (tidak ada video karna semua kejadian betul2 tiba2, tidak ada yng sangka jg akan dipukul pake BECENG),” terangnya. 

“Ga kebayang gimana sakit dan kagetnya diperlakuin kaya gitu. Nah divideo itu posisi sodara saya yng lg bales dengan pukul pake helm. Kliatan ko di video dia nahan nangis dan sakit, mukul jg udah sempoyongan. Dia masukin beceng diem2 ke tasnya.  Sudah visum. Sudah dilaporkan.

Tapi kl ada yng kenal atau tau info soal orang tsb bisa hub saya via dm (@chntyrus) Saat dilacak, plat nomor motor tsb tidak ditemukan jadi kemungkinan dia pakai plat bodong,“ unggahnya. 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

KOTA TANGERANG
Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Habiballah resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (Iluni) SMKN 4 Kota Tangerang untuk periode 2022-2027 dalam pemilihan dan reuni akbar di Gedung SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill