Connect With Us

Bawa Motor Gede, Pria Ini Bar-bar Pukuli Warga Paninggilan Ciledug Tangerang dengan Senjata Api

Denny Bagus Irawan | Selasa, 3 Mei 2022 | 11:57

| Dibaca : 87695

Pria ini diduga bar-bar melakukan pemukulan terhadap seorang warga hingga terluka parah. (Istimewa / TangerangNews 2022)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang berkendara roda dua, jenis motor gede diduga merek Kawasaki dengan nomor polisi B 3578 SZX memukuli seorang warga di Jalan H Gedad, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang. Hal itu diketahui dari video yang viral di akun Instagram yang dibagikan pada hari ini. Namun, peristiwa tersebut disebut oleh pemilik akun @chntyrus terjadi saat Sabtu 30 April 2022 sore lalu.  

Kepada sejumlah akun komunitas, @chntyrus menyatakan, korban pemukulan yang menyebabkan luka dalam pada bagian wajah karena dipukul dengan senjata api merupakan saudaranya. 

“Tolong bgt min, aku sekeluarga butuh info tntang orang ini, dia mukul sodara saya pakai beceng.  Jadi kejadiannya Sabtu sore dijam jam cari takjil, jalan dalam Hj. Gedad (yng tau pasti paham gimana crowd disana tiap mau buka puasa, byk orang jualan dan lalu lalang),” tulisnya. 

Kemudian dia juga melanjutkan kronologis peristiwa itu. 

“Nah bapak ini naik moge geber geber gas ga berenti2, sambil ngomel, dan dideket situ emang posisinya ada sodara saya itu,” tulisnya.

   

“Karna lama lama ganggu,akhirnya ditegurlah sama sodara saya DENGAN SOPAN DAN NADA SANTAI ‘sabar pak, namanya jg lagi pada beli takjil’,” ceritanya. 

“Entah kesetanan apa itu bapak langsung parkir, ngeluarin beceng, dan langsung nyamperin sodara saya. Dipukullah mukanya pake beceng itu sampe sobek dan mimisan (tidak ada video karna semua kejadian betul2 tiba2, tidak ada yng sangka jg akan dipukul pake BECENG),” terangnya. 

“Ga kebayang gimana sakit dan kagetnya diperlakuin kaya gitu. Nah divideo itu posisi sodara saya yng lg bales dengan pukul pake helm. Kliatan ko di video dia nahan nangis dan sakit, mukul jg udah sempoyongan. Dia masukin beceng diem2 ke tasnya.  Sudah visum. Sudah dilaporkan.

Tapi kl ada yng kenal atau tau info soal orang tsb bisa hub saya via dm (@chntyrus) Saat dilacak, plat nomor motor tsb tidak ditemukan jadi kemungkinan dia pakai plat bodong,“ unggahnya. 

 

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie