Connect With Us

Polisi Masih Selidiki Pria yang Pukuli Warga Diduga dengan Senpi di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 4 Mei 2022 | 18:06

| Dibaca : 348

Pria yang diduga melakukan pemukulan terhadap seorang warga di Ciledug, Tangerang hingga terluka. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com-Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki kasus viral pria memukul seorang pemuda diduga dengan senjata api (senpi) di Jalan H Gedag, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengungkapkan, insiden tersebut terjadi pada Sabtu 30 April 2022 lalu.

Namun, pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut dari media sosial karena tak ada laporan dari korban atas tindakan penganiayaan tersebut.

"Kejadiannya sudah dari Sabtu lalu, tapi kita baru tahu kemarin dan kami juga sudah datangi korban," ujar Kapolres, Rabu 4 Mei 2022.

Saat ini, korban sudah diarahkan untuk membuat laporan resmi di Polsek setempat, dan kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai terduga pelaku yang diduga membawa pistol tersebut.

"Masih kita lidik, korban sudah dijemput untuk klarifikasi dan diarahkan untuk buat laporan," jelasnya.

Sebelumnya, seorang pria yang berkendara roda dua, jenis motor gede diduga merek Kawasaki dengan nomor polisi B 3578 SZX memukuli seorang warga di Jalan H Gedad, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang.

Hal itu diketahui dari video yang viral di akun Instagram yang dibagikan. Namun, peristiwa tersebut disebut oleh pemilik akun @chntyrus terjadi saat Sabtu 30 April 2022 sore lalu. 

Kepada sejumlah akun komunitas, @chntyrus menyatakan, korban pemukulan yang menyebabkan luka dalam pada bagian wajah karena dipukul dengan senjata api merupakan saudaranya.

TEKNO
Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:14

TANGERANGNEWS.com-Penghentian siaran TV analog di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau Analog Switch Off (ASO) batal hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

KAB. TANGERANG
Kunjungi Agrowisata di Tangerang, Wapres: Jangan Ada Lahan dan Tenaga Menganggur

Kunjungi Agrowisata di Tangerang, Wapres: Jangan Ada Lahan dan Tenaga Menganggur

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:52

TANGERANGNEWS.com–Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin meninjau kawasan Agrowisata Guler Farm Nature, di Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Rabu, 5 Oktober 2022.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

TANGSEL
Kecelakaan 'Adu Banteng' Akibat Melawan Arah, Ibu Antar Anak Sekolah Tewas di Ciputat Tangsel

Kecelakaan 'Adu Banteng' Akibat Melawan Arah, Ibu Antar Anak Sekolah Tewas di Ciputat Tangsel

Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:27

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut juga terjadi di kawasan Fly Over Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 5 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill