Connect With Us

ASN Pemkot Tangerang Kembali Bekerja Diminta Tuntaskan Banjir

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 9 Mei 2022 | 11:09

| Dibaca : 218

ASN Pemkot Tangerang, Senin 9 Mei 2022, mulai kembali bekerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Para aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai kembali bekerja seusai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menekankan berbagai permasalahan perkotaan yang dihadapi harus segera diselesaikan.

Salah satunya menuntaskan persoalan banjir dan genangan akibat hujan lebat yang terjadi di penghujung Ramadan dan momen libur Idul Fitri lalu.

"Sebagian besar terjadi di titik yang menjadi kewenangan provinsi atau pemerintah pusat," ujarnya dalam apel pegawai di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin 9 Mei 2022.

Arief menyebut, kalau perlu bersurat setiap hari agar bisa segera ditangani. "Supaya titik permasalahan di wilayah bisa segera teratasi," ujarnya.

Dalam arahannya juga, kata Arief, momentum Lebaran harus menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

"Kembali melaksanakan fitrah kita sebagai ASN yang melayani masyarakat," ucapnya.

Arief menambahkan momen Ramadan dan Idul Fitri memberikan banyak pelajaran bagi jajaran Pemkot Tangerang khususnya di bidang ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Terlebih di kalangan remaja yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mempersiapkan generasi muda Kota Tangerang yang unggul dan berakhlak mulia," bebernya.

NASIONAL
Terbaru, Simak Cara Cek Hasil Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022

Terbaru, Simak Cara Cek Hasil Pengumuman Seleksi PPPK Guru 2022

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, 2 Februari dan 3 Februari 2023 merupakan tanggal pengumuman hasil seleksi bagi para pendaftar PPPK Guru 2022.

KAB. TANGERANG
Jelang Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1.000 Mangrove di Mauk

Jelang Hari Pers Nasional, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1.000 Mangrove di Mauk

Kamis, 2 Februari 2023 | 00:35

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah daerah setempat menanam pohon mangrove dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, yang jatuh pada tanggal 9 Februari.

BISNIS
Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Spring Wedding Market 2022 di SMS Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan Terlengkap Bonus Logam Mulia

Jumat, 16 Desember 2022 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Menutup kemeriahan program akhir tahun, The Springs Club menghadirkan Spring Wedding Market 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill