Connect With Us

Kebakaran Lapak di Cipondoh Tangerang Akibatkan Empat Korban Luka Bakar

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Mei 2022 | 11:47

| Dibaca : 312

Kebakaran yang meludeskan empat lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 10 Mei 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com – Kebakaran yang meludeskan empat lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa 10 Mei 2022 kemarin, mengakibatkan empat orang mengalami luka bakar.

Adanya korban luka-luka dalam peristiwa tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan. “Dua di antara empat korban luka bakar anak usia 9 tahun dan 7 tahun," kata Zulpan, Rabu 11 Mei 2022, seperti dilansir dari Detik.

Keempat korban yang mengalami luka bakar masing-masing, yakni M Isda Wati, 35, mengalami luka bakar 70 persen,  Hernia, 33, luka bakar di bagian badan, Azizah, 9, luka bakar di tangan, dan Alif, 7, luka bakar di tangan dan kaki. Semua korban kemudian dilarikan ke RSUD Tangerang.

Zulpan menyebutkan, kebakaran selain menghanguskan bangunan lapak, juga mengakibatkan satu unit motor dan satu unit mobil pikap ikut terbakar.

Ia juga menyampaikan kebakaran diduga akibat kebocoran tabung gas. "Api diduga berasal dari ledakan tabung gas yang bocor saat memasak," ungkap Zulpan.

Sementara itu kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill