Connect With Us

Kebakaran Lapak di Cipondoh Tangerang Akibatkan Empat Korban Luka Bakar

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Mei 2022 | 11:47

| Dibaca : 324

Kebakaran yang meludeskan empat lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 10 Mei 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com – Kebakaran yang meludeskan empat lapak usaha di Jalan KH Dewantara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa 10 Mei 2022 kemarin, mengakibatkan empat orang mengalami luka bakar.

Adanya korban luka-luka dalam peristiwa tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan. “Dua di antara empat korban luka bakar anak usia 9 tahun dan 7 tahun," kata Zulpan, Rabu 11 Mei 2022, seperti dilansir dari Detik.

Keempat korban yang mengalami luka bakar masing-masing, yakni M Isda Wati, 35, mengalami luka bakar 70 persen,  Hernia, 33, luka bakar di bagian badan, Azizah, 9, luka bakar di tangan, dan Alif, 7, luka bakar di tangan dan kaki. Semua korban kemudian dilarikan ke RSUD Tangerang.

Zulpan menyebutkan, kebakaran selain menghanguskan bangunan lapak, juga mengakibatkan satu unit motor dan satu unit mobil pikap ikut terbakar.

Ia juga menyampaikan kebakaran diduga akibat kebocoran tabung gas. "Api diduga berasal dari ledakan tabung gas yang bocor saat memasak," ungkap Zulpan.

Sementara itu kasus kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

HIBURAN
 Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Lama Menghilang, Band Nineball Hadir Kembali dengan Single Baru

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Band Nineball yang sempat melejit dengan single "Hingga Akhir Waktu” pada 2007, kini hadir kembali setelah lama menghilang dari dunia musik tanah air.

NASIONAL
Kapolri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kapolri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

KAB. TANGERANG
Jalan Raya Cisoka-Jeungjing Tangerang Banjir, Banyak Motor Mogok

Jalan Raya Cisoka-Jeungjing Tangerang Banjir, Banyak Motor Mogok

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-Banjir terjadi di Jalan Raya Cisoka-Jeungjing, Kabupaten Tangerang saat diguyur hujan deras, Kamis, 6 Oktober 2022 malam.

TEKNO
Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Mudah, Begini Cara Praktis Cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Ponsel

Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:27

TANGERANGNEWS.com-Di zaman serba digital ini memang telah memberi banyak kemudahan, salah satunya adalah mengecek tagihan listrik. Sebab, pelanggan bisa mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah yang harus dibayarkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill