Connect With Us

Polda Gelar Sertijab Kapolres Metro Tangerang Kota

Tim TangerangNews.com | Jumat, 13 Mei 2022 | 16:07

| Dibaca : 432

Kombes Zain Dwi Nugroho. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com–Polda Metro Jaya menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Metro Tangerang Kota dari Kombes Komarudin kepada Kombes Zain Dwi Nugroho hari ini, Jumat 13 Mei 2022.

Acara sertijab hari ini, seperti dilansir dari Detik, dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Serah terima jabatan tersebut mengacu pada surat telegram yang diterbitkan Mabes Polri perihal rotasi jabatan di Polda Metro Jaya pada April 2022 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan, selain Kapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro juga menggelar sertijab pada Karo SDM Polda Metro Jaya, kemudian Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, dan Kapolres Metro Jakarta Barat.

“Rotasi jabatan merupakan proses lumrah di instansi Polri. Tiap pejabat yang berpindah posisi hari ini mendapatkan promosi jabatan hingga pangkat satu tingkat lebih tinggi,” terang Zulpan.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

NASIONAL
Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:06

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan BUMN bersama swasta mendapat penugasan untuk mendistribusikan minyak goreng ke 10.000 titik.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie