Connect With Us

Pasca Kebanjiran, Sarana dan Prasarana GOR Dimyati Tangerang Diperbaiki

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 Mei 2022 | 13:00

| Dibaca : 270

Sarana dan prasarana di lingkungan Gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang diperbaiki pasca terendam banjir, Senin 16 Mei 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah sarana dan prasarana di lingkungan Gedung Olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang mulai dilakukan perbaikan pasca terendam banjir, pekan lalu.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun meninjau langsung proses perbaikan drainase serta pemasang paving block di lokasi, yang menjadi salah satu arena gelaran Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) ke-VI tersebut.

"Sedimentasi yang ada di selokan, langsung saja diangkat, supaya alirannya lancar. Mulai hari ini pembersihan drainase di sekitar GOR sudah mulai dilakukan. Termasuk pengangkatan pohon yang berada di atas drainase sekitar GOR," ujarnya, Senin 16 Mei 2022.

Arief menjelaskan, sebagai langkah selanjutnya Pemkot Tangerang juga akan segera membangun pintu-pintu air dan juga ground tank di sekitar GOR Dimyati, untuk menampung debit air ketika curah hujan tinggi dan durasi yang lama.

"Paving block yang rusak juga akan segera diganti dan diperbaiki agar lebih baik," katanya.

Untuk pihaknya saluran air yang berada di dalam area GOR Dimyati juga segera dilakukan perbaikan agar genangan air yang sebelumnya terjadi tidak terulang kembali.

"Jadi nanti sudah siap untuk dipergunakan sebagai venue Porprov mendatang," pungkasnya.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill