Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Berharap Sinergi dengan Pj Gubernur Banten Terjalin Baik

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Mei 2022 | 17:46

| Dibaca : 247

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengharapkan sinergi dan komunikasi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar bisa terjalin semakin baik.

"Semoga dengan adanya penugasan ini membawa ke arah yang lebih baik untuk Provinsi Banten pada umumnya dan sinergisitas, komunikasi, dan koordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten/kota lebih baik," ujar Gatot, Selasa 17 Mei 2022.

Al Muktabar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Provinsi Banten secara resmi dilantik menjadi Pj Gubernur Banten pada Kamis 12 Mei 2022.

"Tapi kita harapkan agar ke depan semakin baik lagi, apalagi terkait pembangunan yang menjadi kewenangan provinsi," kata Gatot.

Gatot menilai, sejatinya komunikasi Pemprov Banten dengan pemerintah daerah kota dan kabupaten lainnya di Banten selama ini sudah cukup baik.

"Agar sinergisitas, koordinasi, dan komunikasi  harus semakin baik, mana yang menjadi PR provinsi seperti soal Situ Cipondoh segera dibereskan," pungkasnya.

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill