Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Berharap Sinergi dengan Pj Gubernur Banten Terjalin Baik

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 17 Mei 2022 | 17:46

| Dibaca : 225

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengharapkan sinergi dan komunikasi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar bisa terjalin semakin baik.

"Semoga dengan adanya penugasan ini membawa ke arah yang lebih baik untuk Provinsi Banten pada umumnya dan sinergisitas, komunikasi, dan koordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten/kota lebih baik," ujar Gatot, Selasa 17 Mei 2022.

Al Muktabar yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Provinsi Banten secara resmi dilantik menjadi Pj Gubernur Banten pada Kamis 12 Mei 2022.

"Tapi kita harapkan agar ke depan semakin baik lagi, apalagi terkait pembangunan yang menjadi kewenangan provinsi," kata Gatot.

Gatot menilai, sejatinya komunikasi Pemprov Banten dengan pemerintah daerah kota dan kabupaten lainnya di Banten selama ini sudah cukup baik.

"Agar sinergisitas, koordinasi, dan komunikasi  harus semakin baik, mana yang menjadi PR provinsi seperti soal Situ Cipondoh segera dibereskan," pungkasnya.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

BISNIS
Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Hadir di Kota Tangerang, 5asec Tawarkan Layanan Laundry Premium

Minggu, 26 Juni 2022 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-5asec, jasa laundry asal Prancis melebarkan sayapnya di Kota Tangerang dengan menawarkan layanan premium laundry dan dry celaning.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

KOTA TANGERANG
Raperda Kedudukan Protokol Disahkan DPRD Kota Tangerang

Raperda Kedudukan Protokol Disahkan DPRD Kota Tangerang

Senin, 27 Juni 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Raperda Kedudukan Protokol DPRD Kota Tangerang disahkan menjadi perda dalam rapat paripurna, Senin 27 Juni 2022

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill