Connect With Us

Kafe Warung Gempol di Pinang Tangerang, Tempat Nongkrongnya Komunitas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 22 Mei 2022 | 00:34

Kafe Warung Gempol di Jalan Haji Marzuki, Kelurahan Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seiring pelonggaran aturan penggunaan masker dan menurunnya kasus Covid-19, sejumlah masyarakat di Tangerang mulai menggelar berbagai event dan kegiatan.

Salah satu tempat yang kerap ramai dikunjungi yakni Kafe Warung Gempol yang berada di Jalan Haji Marzuki, Kelurahan Kunciran Induk, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kafe ini menjadi tempat favorit untuk nongkrong berbagai kalangan, baik perorangan maupun komunitas.

Seperti komunitas Rush TRCI (Toyota Rush Club Indonesia) Chapter Tangerang Raya yang menggelar anniversary ke-6 dan halal bihalal di kafe tersebut, Sabtu 21 Mei 2022, malam.

Yanti, Ketua Panitia TRCI Tangerang mengatakan, pihaknya sengaja menggelar anniversary sekaligus untuk bisa bersilaturahmi dengan para anggota TCRI, setelah sempat tidak mengadakan event akibat  lonjakan kasus pandemi.

"Ada sekitar 40 anggota yang hadir. Harapan saya TRCI Tangerang Raya lebih solid dan lebih ramai membernya. Sering-sering berkumpul lagi, karena selama 2 tahun belakangan ini pandemi dan mudah-mudahan pandemi menjadi endemi," jelasnya.

Adapun pihaknya memilih Kafe Warung Gempol sebagai tempat berkumpul, karena selain lokasinya lebih dekat karena berada di tengah kota, juga karena suasana yang nyaman.

"Tempatnya cozy untuk nongkrong-nongkrong, edukasinya ada, tempat parkiran juga luas selain itu ada juga live music yang menghibur," jelasnya. 

Ketua Karang Taruna setempat yang juga pengelola kafe lhabe Candra mengatakan, Warung Gempol sudah membuka open booking dan reservasi, seiring adanya kebijakan presiden Jokowi tentang dibebaskan penggunaan masker di ruang publik.

"Dengan dilonggarkannya kebijakan tersebut masyarakat dapat menikmati alternatif wisata kuliner di Kampung Gempol, Kota Tangerang," ujarnya.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill