Connect With Us

DPRD Kota Tangerang Pantau Perbaikan Tanggul di Pondok Bahar

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 25 Mei 2022 | 17:55

| Dibaca : 232

Perbaikan tanggul di Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu 25 Mei 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal memantau langsung perbaikan tanggul di Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu 25 Mei 2022.

Perawatan dan penambalan tanggul yang dilakukan Dinas PUPR Kota Tangerang ini sebagai langkah untuk mengantisipasi luapan air dari Kali Angke sehingga mencegah terjadinya banjir.

"Penambalan tanggul ini merupakan tanggung jawab bersama yang melibatkan pemerintah kota, anggota dewan serta masyarakat," ujar Tasril.

Menurut wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, tanggul Kali Angke yang berada di area Tol Tangerang-Merak tersebut diperlukan kontrol fisik.

"Saya berinisiatif bersama Dinas PUPR melakukan penambalan serta pengecekan kondisi bangunannya," terangnya.

Selain tanggul, puluhan penerangan jalan umum (PJU) di perumahan tersebut kini mengalami kerusakan, sehingga juga perlu mendapatkan penanganan.

"Saya bekerja sama kembali dengan Dishub Kota Tangerang untuk segera dilakukan perbaikan. Ya Alhamdulilah satu persatu PJU diperbaiki," ungkapnya. 

Seperti diketahui, perbaikan PJU tersebut dalam rangka menyukseskan capaian RPJMD Kota Tangerang melalui program Tangerang Terang. 

"Minimal PJU di Pondok Bahar sudah menyala kembali," imbuhnya.

Tasril berharap, diperlukan kerja sama dengan pihak RT, RW, maupun tokoh masyarakat di Pondok Bahar dalam merawat fasilitas pembangunan.

BISNIS
Showroom Kasur Quantum Springbed Hadir di BSD Tangerang, Konsumen Bisa Mencoba Langsung

Showroom Kasur Quantum Springbed Hadir di BSD Tangerang, Konsumen Bisa Mencoba Langsung

Kamis, 30 Maret 2023 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-PT Quantum Tosan Internasional kini membuka showroom di kawasan BSD City, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Merasakan Suasana Ramadan Kampung Betawi Tahun 90-an di JHL Solitaire Gading Serpong

Merasakan Suasana Ramadan Kampung Betawi Tahun 90-an di JHL Solitaire Gading Serpong

Minggu, 26 Maret 2023 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Di bulan Ramadan, kebanyakan hotel menghadirkan makanan khas Timur Tengah untuk menarik pengunjung berbuka puasa. Namun berbeda dengan JHL Solitaire Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, yang justru menyajikan makanan

TOKOH
Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Sepak Terjang Jawara Wanita dari Tangerang yang Kini Jadi Nama Jalan

Kamis, 5 Januari 2023 | 13:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangerang mungkin sudah tidak asing dengan Gedung Nyi Mas Melati maupun Jalan Nyi Mas Melati yang berada di Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Mabuk Sambil Bawa Celurit, Pria Ini Diciduk di Teluknaga Tangerang

Mabuk Sambil Bawa Celurit, Pria Ini Diciduk di Teluknaga Tangerang

Jumat, 31 Maret 2023 | 19:52

TANGERANGNEWS.com-Tim Reskrim Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota mengamankan seorang pria dalam kondisi mabuk di kawasan Jalan Raya Tanjung Pasir, RT01/04, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill