Connect With Us

U-Turn Maut di Cikokol Ramai Dikeluhkan, Netizen Colek Wali Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 25 Mei 2022 | 18:40

Putaran balik atau u-turn di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang tepatnya di depan Indogrosir Cikokol. Pasalnya, putaran balik ini rawan kecelakaan. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Putaran balik di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang tepatnya di depan Indogrosir Cikokol, disebut sebagai u-turn maut.

Pasalnya, putaran balik ini telah beberapa kali menimbulkan kecelakaan, terutama di malam hari. Posisi putaran balik yang berada pada tikungan di jalur cepat kerap membuat pengendara tidak menyadarinya.

Keluhan soal putaran maut ini disampaikan netizen melalui video di media sosial hingga viral, Rabu 25 Mei 2022. Banyak netizen juga yang memention instagram Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengenai kondisi tersebut.

"Pak walkot @ariefwismansyah @dishub_kotatangerang hayu atuh tindak lanjutnya.. Udah banyak yang posting tentang u turn ini loh..," tulis @ijulrasyid85 di kolom komentar.

"@ariefwismansyah ga ada solusi pak?" tulis @arif delpiero21.

"Mending ditutup saja lah... Bagus dulu dpn Alfamart itu dibuka daripada bikin u turn ini... Terkadang truk kecil memaksakan putar balik shg bikin macet karna butuh waktu maju mundur untuk putar... @ariefwismansyah @dishub_kotatangerang," kata @aryodwiputranto.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill