Connect With Us

Atlet Popda Kota Tangerang Dilepas, Ketua DPRD Harap Jadi Juara Umum

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Juni 2022 | 20:54

| Dibaca : 212

Ratusan atlet Kota Tangerang dilepas untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X tingkat Provinsi Banten pada 6 hingga 11 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan atlet Kota Tangerang dilepas untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X tingkat Provinsi Banten pada 6 hingga 11 Juni 2022.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang turut melepas para atlet mengharapkan Kota Tangerang menjadi juara umum dalam ajang yang berlangsung di Kota Serang tersebut.

"Terima kasih untuk para atlet dan para pelatih yang terlibat dalam Porprov ini.  Semoga semangat perjuangan ini membuahkan hasil yang baik, menjadi juara umum untuk Kota Tangerang," ujarnya dalam acara pelepasan kontingen Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Rabu 1 Juni 2022.

Gatot mengucapkan, selamat berjuang untuk para atlet, dan jangan lupa meminta doa restu kepada orang tua dan pelatih.

"Semangat selalu para atlet yang ikut serta, semangat untuk meraih kemenangan untuk mengharumkan Kota Tangerang. Jaga dan jungjung tinggi sportifitas," ucapnya.

Senada, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga berpesan kepada para pelajar yang akan bertanding untuk dapat membawa nama baik kota dengan sebaik-baiknya serta dapat menunjukkan bahwa atlet Kota Tangerang adalah atlet berprestasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. 

"Kita datang dengan satu semangat, siap menang. Siapkan mental bertanding yang kuat, sebagai orang Kota Tangerang yang memiliki mental juara," katanya.

Dalam ajang Popda kali ini, Pemkot memberikan target kepada kontingen Kota Tangerang untuk dapat meraih medali emas sebanyak mungkin dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan hingga menjadi juara umum. 

"Persiapan sudah dilakukan, dan waktunya untuk menunjukkan bahwa kalian adalah putera puteri terbaik di Provinsi Banten," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Wali Kota Tangerang Usulkan Anggaran BTT Bisa Buat Tangani Kemiskinan Ekstrem

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:54

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang H Arief R Wismansyah memaparkan program-program Pemkot Tangerang, dalam penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem, di hadapan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

WISATA
Seblak di Serpong Ini Diolah oleh Mantan Koki dari Dubai dan Taiwan

Seblak di Serpong Ini Diolah oleh Mantan Koki dari Dubai dan Taiwan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:34

TANGERANGNEWS.com- Seblak merupakan salah satu makanan khas Sunda yang banyak difavoritkan oleh pecinta kuliner.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill