Connect With Us

Atlet Popda Kota Tangerang Dilepas, Ketua DPRD Harap Jadi Juara Umum

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Juni 2022 | 20:54

Ratusan atlet Kota Tangerang dilepas untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X tingkat Provinsi Banten pada 6 hingga 11 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan atlet Kota Tangerang dilepas untuk berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X tingkat Provinsi Banten pada 6 hingga 11 Juni 2022.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang turut melepas para atlet mengharapkan Kota Tangerang menjadi juara umum dalam ajang yang berlangsung di Kota Serang tersebut.

"Terima kasih untuk para atlet dan para pelatih yang terlibat dalam Porprov ini.  Semoga semangat perjuangan ini membuahkan hasil yang baik, menjadi juara umum untuk Kota Tangerang," ujarnya dalam acara pelepasan kontingen Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Rabu 1 Juni 2022.

Gatot mengucapkan, selamat berjuang untuk para atlet, dan jangan lupa meminta doa restu kepada orang tua dan pelatih.

"Semangat selalu para atlet yang ikut serta, semangat untuk meraih kemenangan untuk mengharumkan Kota Tangerang. Jaga dan jungjung tinggi sportifitas," ucapnya.

Senada, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga berpesan kepada para pelajar yang akan bertanding untuk dapat membawa nama baik kota dengan sebaik-baiknya serta dapat menunjukkan bahwa atlet Kota Tangerang adalah atlet berprestasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. 

"Kita datang dengan satu semangat, siap menang. Siapkan mental bertanding yang kuat, sebagai orang Kota Tangerang yang memiliki mental juara," katanya.

Dalam ajang Popda kali ini, Pemkot memberikan target kepada kontingen Kota Tangerang untuk dapat meraih medali emas sebanyak mungkin dari seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan hingga menjadi juara umum. 

"Persiapan sudah dilakukan, dan waktunya untuk menunjukkan bahwa kalian adalah putera puteri terbaik di Provinsi Banten," pungkasnya.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill