Connect With Us

Mayat Pria Tua Ditemukan Tergeletak di Persawahan Neglasari Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 2 Juni 2022 | 14:16

| Dibaca : 368

Mayat pria tua di persawahan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis 2 Juni 2022. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria tua ditemukan di area persawahan Kampung Sindang Sana, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis 2 Juni 2022, pagi.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut telah ditangani pihak Kepolisian. Jasadnya saat ini telah dilakukan evakuasi. 

“Kami pagi ini, polsek menerima laporan dari warga ada temuan mayat di Kelurahan Neglasari,” ujar Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama.

Berdasarkan foto yang diterima TangerangNews, jasad pria tua yang diperkirakan berusia 60 tahun ini mengenakan kaus berwarna hitam. Ia tewas dalam posisi tergeletak miring.

Adapun penemuan jasad ini berawal dari warga yang melihat tubuh korban di area persawahan, kemudian melaporkannya ke pihak Babinkamtibmas.

Selanjutnya pihak Kepolisian pun mendatangi lokasi kejadian. Menurut Putra, warga setempat tidak mengenali jasad korban.

“Warga sekitar tempat kejadian perkara tidak ada yang mengenali. Kita sedang lakukan identifikasi data korban dan cek apakah ada tanda-tanda kekerasan,” ucapnya.

Kini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill