Connect With Us

Pabrik Kancing di Karawaci Tangerang Terbakar Gegara Mesin Lupa Dimatikan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Juni 2022 | 20:54

| Dibaca : 3960

Kebakaran pabrik produksi kancing di Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu 5 Juni 2022, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran pabrik kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini melanda PT Mekar Indo yang berlokasi di Jalan Aria Kemuning, Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Minggu 5 Juni 2022, dini hari.

Berdasarkan informasi, terbakarnya pabrik produksi kancing itu terjadi sekitar pukul 02.50 WIB. Sumber api diduga berasal dari heater mesin produksi yang lupa dimatikan oleh pegawai. Akhirnya mesin terbakar dan merambat ke bangunan pabrik.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang yang menerima laporan insiden tersebut langsung datang ke lokasi.

Untuk memadamkan api, enam unit armada dan 26 petugas BPBD diterjunkan. Mereka berasal dari Markas Komando dan UPT Damkar Periuk. Sekitar pukul pukul 03.50 WIB, api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill