Connect With Us

Banyak Remaja Tewas Akibat Konten Cegat Truk, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Lakukan Ini

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Juni 2022 | 16:38

| Dibaca : 628

Kepala Dindik Kota Tangerang Jamaluddin. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Terkait aksi remaja yang kerap membuat konten mencegat truk hingga menimbulkan korban jiwa, Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang mengaku tidak akan melakukan razia ponsel pelajar di sekolah.

"Kita tidak akan merazia telepon genggam siswa kaitan isi konten media sosial. Namun hanya sebatas sosialisasi baik dan buruk dampak telepon genggam," kata Kepala Dindik Kota Tangerang Jamaluddin, Selasa 7 Juni 2022.

Menurut Jamaluddin, pihaknya telah membentuk satgas kelas dari para siswa untuk pengawasan setiap aktifitas siswa di dalam maupun luar sekolah.

"Fungsinya untuk memberikan informasi kaitan adanya anak-anak yang tawuran, narkoba, termasuk aksi hadang truk. Diharapkan bisa mendeteksi sedini mungkin kenakalan remaja di Kota Tangerang," katanya.

Sebelumnya, aksi nekat remaja menghadang laju truk untuk keperluan konten sudah beberapa kali makan korban. Satu korban tewas ditabrak kontainer di Jalan Otista, Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 3 Juni 2022, lalu.

Lalu insiden itu kembali terjadi pada Selasa 7 Juni 2022, dini hari, di Jalan M Toha, Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Satu korban tewas terlindas truk tanah bermuatan. Konyolnya, dua aksi itu direkam oleh teman-teman korban.

KAB. TANGERANG
 Truk Pertamina Rem Blong, Sopir Banting Stir Tabrak Mobil dan Jembatan di Cisoka Tangerang

Truk Pertamina Rem Blong, Sopir Banting Stir Tabrak Mobil dan Jembatan di Cisoka Tangerang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Satu unit truk tangki Pertamina ringsek usai menabrak mobil sedan dan besi pembatas jembatan, Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Kampung Pasir Gatot, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis 18 Agustus 2022, sore.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

BISNIS
Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:53

TANGERANGNEWS.com-Total Loss Only (TLO) merupakan jenis asuransi mobil yang berikan manfaat pertanggungan atas biaya perbaikan ataupun penggantian kerusakan termasuk kehilangan, di mana nilai ganti rugi di atas 75 persen dari harga kendaraan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill