Connect With Us

Kesedihan Orangtua Remaja yang Tewas Terlindas Gegara Cegat Kontainer di Karawaci Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 8 Juni 2022 | 16:45

Petugas Jasa Raharja mendatangi rumah orangtua remaja korban tertabrak truk kontainer di Kota Tangerang. (@TangerangNews / Instagram @jasaraharja_tangerang)

TANGERANGNEWS.com-Orangtua Yuli Yanto, remaja yang tewas tertabrak usai mencegat truk kontainer di Jalan Otista Raya, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 3 Juni 2022 lalu, merasa terpukul atas insiden tersebut.

Saat petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menyambangi kediaman orangtua korban di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu 8 Juni 2022, terlihat keduanya masih berduka, seperti dilansir dari Antara.

Pasangan suami istri tersebut bernama Matliyas dan Sudeh yang diketahui berprofesi sebagai pemulung. Keduanya tidak menyangka dengan musibah yang dialami putranya tersebut karena terjadi begitu cepat.

Pasalnya 2 jam sebelum kecelakaan, korban pamit keluar rumah bersama beberapa temannya. Namun sekitar pukul 13.00 WIB, ayah korban mendapati informasi bahwa putranya telah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, kedatangan petugas Jasa Raharja ke rumah duka dalam rangka jemput bola untuk mengumpulkan informasi dan berkas yang dibutuhkan, guna penelitian berkas berikutnya atas kejadian tersebut.

Pada kesempatan yang sama, petugas juga menyampaikan amanah dari Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Khawarid Pasaribu, yaitu ucapan berbelasungkawa serta turut berduka cita atas musibah yang menimpa Yuli Yanto.

Selain itu, Khawarid Pasaribu mengimbau bagi seluruh masyarakat khususnya para orangtua untuk turut andil dalam memberikan edukasi kepada putera dan puterinya tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas.

Lalu, selalu berhati-hati di jalan serta menjauhi hal-hal yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill